Prabowo di Bali Hadiri HUT Gerindra: Puji Sosok I Gusti Ngurah Rai

- 6 Februari 2024, 17:25 WIB
Capres Prabowo menghadiri HUT ke-16 PArtia Gerindra di Bali, SElasa 6 FEbruari 2024.
Capres Prabowo menghadiri HUT ke-16 PArtia Gerindra di Bali, SElasa 6 FEbruari 2024. /Pikiran Aceh -Pikiran Rakyat/

INDOBALINEWS -  Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri HUT ke-16 Partai Gerindra di Bali SElasa 6 Februari 2024.

Dalam kesempatan itu Prabowo memuji sosok Pahlawan Bali I Gusti Ngurah Rai dan meminta pendukungnya untuk meneladaninya.

Sosok I Gusti Ngurah Rai, dikatakan Prabowo telah berjasa dan rela berkorban demi bangsa sehingga namanya harus dan terukir contohnya menjadi nama Bandara di Bali, hal serupa juga berlaku di seluruh daerah Tanah Air.

"Hari ini yang kita nikmati, adalah bagian dari sejarah perjuangan bangsa ini," ujar Prabowo.

Baca Juga: Pungutan Turis Asing Masuk Bali, Bisa Dibayar dengan 2 Cara

"Suku-suku dan kelompok etnis seluruh nusantara adalah suku pemberani, gagah, tidak mau ditindas. Kita disini berkat pengorbanan I Gusti Ngurah Rai, pahlawan-pahlawan. Kita harus bersyukur, apakah puas, tentu kita ingin lebih baik lagi; tetapi jangan kita tidak menghormati pendahulu kita," kata Prabowo di hadapan pendukungnya di Sanur Bali, Selasa 6 Februari 2024.

Tak hanya harus meneladani para pahlawan bangsa, Prabowo juga mengatakan kita semua harus  presiden yang telah berjasa selama ini. Ia juga menyoroti deretan presiden yang jasa-jasanya akan dia lanjutnya jika pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memenangi Pilpres 2024.

"Ini saatnya Indonesia harus bangkit. Prabowo-Gibran, dengan koalisi kami, bersatu, bertekad melanjutkan pembangunan bangsa Indonesia yang sudah dirintis Presiden Jokowi dan sebelum-sebelumnya. Kami hormati SBY (Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono), jasanya luar biasa. Kami hormati Presiden (ke-5 RI) Megawati, Gus Dur (Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid), (Presiden ke-3 RI) BJ Habibie, (Presiden ke-2 RI) Soeharto, (Presiden pertama RI) Soekarno. Mereka berjasa, mereka buat hal baik untuk Indonesia," jelas Prabowo dilansir dari Antara.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Dewa United vs Barito Putera, Selasa 6 Februari 2024

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x