Viral di Medsos, ini 5 Fakta Reality Show Korea University War

- 26 Februari 2024, 11:01 WIB
University War.
University War. //Instagram @coupangplay


INDOBALINEWS – Sedang ramai di media sosial, reality show dari Korea ini menampilkan kehebatan mahasiswa paling cerdas di universitasnya.

University War adalah sebuah reality show Korea Selatan pada akhir tahun 2023, namun sedang kembali booming di 2024 ini. Acara ini menampilkan 24 mahasiswa dari 5 universitas ternama di Korea Selatan, yaitu Seoul National University (SNU), Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST), Pohang University of Science and Technology (POSTECH), Yonsei University, dan Korea University ditambah dengan peserta kejutan dari Harvard University.

Para peserta University War diuji kemampuannya dalam berbagai bidang, seperti aritmatika mental, deduksi, hafalan, dan kerja sama tim. Mereka harus menyelesaikan berbagai tantangan yang dirancang untuk menguji kecerdasan, kreativitas, dan kemampuan mereka dalam berpikir kritis.

Baca Juga: LIVE INDOSIAR, Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1, Arema FC vs Persija Jakarta, Senin 26 Februari 24

Berikut adalah 5 fakta menarik tentang reality show ini:

1. Kompetisi Edukatif yang Menarik Perhatian
University War, sebuah reality show Korea Selatan yang menampilkan pertarungan kecerdasan para mahasiswa dari universitas-universitas ternama, telah menjadi sensasi sejak penayangan perdananya pada November 2023. Acara ini kembali menarik perhatian publik pada Februari 2024.

2. Enam Universitas Terbaik Berkompetisi
University War diikuti oleh enam universitas terbaik, termasuk Universitas Harvard yang bergabung pada episode ketiga. Universitas-universitas lain yang turut meramaikan acara ini adalah Kaist, Seoul National University, Korea University, Yonsei University, dan Postech University. Harvard University mewakili institusi terbaik dari luar Korea Selatan.

Baca Juga: Liga 1: Butuh Suntikan Moral, Bhayangkara FC Target Menang Lawan Borneo FC

3. Peserta dengan Kecerdasan Luar Biasa
Setiap tim terdiri dari empat mahasiswa yang mewakili universitas mereka. Melalui proses seleksi yang ketat, para peserta yang terpilih dijamin memiliki kecerdasan dan kepintaran yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: bilibili.tv


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x