Bursa Transfer Pemain Liga 1: Persib Bandung Dirumorkan Incar Bek PSM Makassar Ini

- 22 Maret 2024, 18:41 WIB
Bek PSM Makassar, Daffa Salman dikabarkan akan gabung Persib Bandung di bursa transfer pemain Liga 1, Jumat 22 Maret 2024
Bek PSM Makassar, Daffa Salman dikabarkan akan gabung Persib Bandung di bursa transfer pemain Liga 1, Jumat 22 Maret 2024 /Instagram @daffasalman_

INDOBALINEWS - Berikut akan disajikan informasi seputar bursa transfer pemain Liga 1 musim.

Persib Bandung dikabarkan sudah memulai pencarian calon rekrutan anyar yang akan didatangkan di bursa transfer pemain Liga 1 yang akan datang.

Kabar beredar Persib Bandung saat ini sedang mencari kemungkinan mendatangkan bek PSM Makassar. Berikut informasi lengkapnya.

Baca Juga: Liga 1: Stefano Beltrame Makin Gacor, Persib Bandung Kini Punya Tiga Pemain Haus Gol

BRI Liga 2023/24 masih menyisakan lima pertandingan fase reguler. Meski demikian, beberapa tim yang sudah memastikan diri akan tetap bertahan di BRI Liga 1 musim depan, sudah mulai menggerakkan tim pencari bakat untuk memantau talenta-talenta berkualitas.

Beberapa tim BRI Liga 1 bahkan kini dirumorkan sudah berhasil mencapai kesepakatan lisan dengan calon rekrutan anyar.

Tak terkecuali dengan tim kebanggaan warga Kota Kembang, Persib Bandung. Rumor beredar menyebutkan tim yang saat ini sedang berusaha mempertahankan posisi menuju Fase Championsip Series disebutkan sedang mendekati salah satu pemain dari sesama tim BRI Liga 1.

Baca Juga: Liga 1: Persija Jakarta Belum Aman, Thomas Doll Minta Rizky Ridho Cs Main Lepas Tanpa Beban

Tentu saja, strategi transfer pemain tim asuhan Bojan Hodak itu akan memprioritaskan kebutuhan untuk menutupi titik lemah tim pada paruh kedua BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @transferliga1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x