Tragis! Lee Sun-Kyun, Aktor Korsel dalam Film Peraih Oscar 'Parasite', Bunuh Diri di Dalam Mobil

- 27 Desember 2023, 15:27 WIB
Bintang Film Parasite Lee Sun Kyun Meninggal Dunia diduga bunuh diri.
Bintang Film Parasite Lee Sun Kyun Meninggal Dunia diduga bunuh diri. /Tangkap layar/AsianWiki, kbizoom.com

INDOBALINEWS - Aktor Korea Selatan Lee Sun-Kyun (48), yang ngetop lewat film "Parasite" ditemukan tewas di dalam mobilnya yang terparkir di Taman Waryong, Seoul, Rabu 27 Desember 2023, pukul 10.30 waktu setempat.

Otoritas wilayah Jongno-gu, Seoul telah mengkonfirmasi bahwa sang aktor tewas akibat bunuh diri. Sun-Kyun mencapai puncak karirnya melalui film "Parasite", film Asia pertama yang berhasil memenangkan Piala Oscar pada tahun 2020.

Aktor yang saat penayangan fllm "Parasite" di Festival Film Cannes ke 72 di Prancis sempat berpose bersama dengan aktor Song Kang-ho dan Choi Woo-shik ini menamatkan nyawanya di usia 48 tahun.

Baca Juga: Bikin Body Wash Sendiri di Rumah Yuk!

Seperti dilansir Antara dari Soompi, Rabu 27 Desember 2023 Kantor Polisi Seoul Seongbuk, Korea Selatan melaporkan bahwa mereka telah menemukan seorang pria yang tidak sadar di dalam mobil yang diparkir di sebuah taman di Seoul.

Mereka telah pergi ke lokasi setelah menerima panggilan darurat dari seorang wanita yang mengatakan suaminya telah meninggalkan rumah setelah menulis catatan yang terlihat seperti pesan terakhir sebelum bunuh diri.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Inter Milan Bisa Cuan Besar Jika Lepas Alexis Sanchez Gabung Al Ittihad

"Identitasnya telah dikonfirmasi,” kata pihak kepolisian keesokan paginya menanggapi laporan bahwa pria yang dimaksud adalah Lee Sun-kyun.

Polisi juga mengatakan telah menemukan bukti briket arang menyala di dalam mobil Lee Sun-kyun dan menunjukkan bahwa kematiannya diduga kuat karena bunuh diri.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x