Selly Mantra Apresiasi Beragam Kegiatan Pulihkan Ekonomi Bali

- 29 Oktober 2020, 17:47 WIB
Selly Mantra menghadiri Lomba Anggrek dan Bursa Tanaman Hias , Kamis 29 oktober 2020 yang digelar Duta Orchid Garden
Selly Mantra menghadiri Lomba Anggrek dan Bursa Tanaman Hias , Kamis 29 oktober 2020 yang digelar Duta Orchid Garden /Dok Pemkot Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Ida Ayu Selly Dharmawijaya Mantra mengapresiasi segala kegiatan yang diselenggarakan sejumlah komunitas karena dapat memulihkan kembali ekonomi yang sedang terpuruk pada saat pandemi.

Hal itu disampaikan Selly Mantra yang juga isteri Walikota Denpasar, Bali ini saat menghadiri Lomba Anggrek dan Bursa Tanaman Hias yang kali perdana digelar, Kamis 29 oktober 2020.

Baca Juga: Indonesia Rawan Gempa, Pahami Antisipasi Gempa

“Saya dukung, karena ini adalah salah satu bentuk untuk bagaimana kita bersama-sama memulihkan ekonomi. Jadi saya ingin kedepan kegiatan-kegiatan seperti ini menjadi pancingan, adanya lomba-lomba yang lain, ada bazar tanaman dan lain lain,” kata Selly yang juga menjadi Ketua TP-PKK Kota Denpasar seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Lomba yang dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pertanian Kota Denpasar , I Gede Ambara Putra.
ini dimaksudkan untuk menggairahkan kembali pecinta Anggrek dan petani Anggrek di Bali.

Baca Juga: Maia Estianti Kaget, Denda Pelanggar Prokes Covid-19 di London Rp200 Juta

Selly Mantra yang juga sebagai Ketua PPT (Perkumpulan Pecinta Tanaman) Kota Denpasar mengharapkan kegiatan ini bisa terus berjalan dengan baik, dan peminat tanaman hias khususnya anggrek semakin meningkat.

“Otamatis tujuan kita untuk memulihkan ekonomi ini bisa berjalan dengan baik. Karena kita tahu bahwa di masa pandemi ini tidak hanya dibidang pariwisata saja, tapi seluruh segmen mengalami keterpurukan. Ini juga salah bentuk usaha, untuk tanaman anggrek yang disiapkan untuk hotel, kemudian hotel tutup ya otomatis kita bisa beralih dengan kegiatan lainnya” imbuhnya.

Baca Juga: Kalina CLBK dengan mantan Pacar Saat SMA, Sang Anak Belum Tahu

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x