Kai EXO Gugup Saat Menonton Video Musiknya Sendiri 'Mmmh'

- 3 Desember 2020, 14:52 WIB
Kim EXO bersama temannya Baekhyun menonton video musik solo pertamanya berjudul 'Mmmh'
Kim EXO bersama temannya Baekhyun menonton video musik solo pertamanya berjudul 'Mmmh' /alkpop

INDOBALINEWS. Kim Jong-in atau yang lebih dikenal dengan nama Kai adalah penyanyi asal Korea Selatan. Ia adalah anggota grup penyanyi dari Korea yang bernama EXO.

Remaja kelahiran 14 januari 1994 itu, mulai menari sejak ia berumur delapan tahun. Pada tahun 2007 Kai ikut serta dalam S.M. Youth Best Contest dengan dukungan dari ayahnya  dan ia pun memenangkan kontes tersebut dan bergabung dengan S.M. Entertaiment sampai sekarang.

Pada Tanggal 02 Desember, EXO memposting video musik (MV) solo pertama Kai yang berjudul “Mmmh”. Bersama rekannya Baekhyun, Kai menonton dan bereaksi terhadap MV tersebut. 

Baca Juga: Residivis Ditangkap, Coba Perkosa 4 Perempuan Mau ke Pasar Menjelang Subuh

Kai terlihat sedikit gugup dan mengatakan "I'm so nervous. And actually, I always react to all our members' music videos when they are released. But I never thought that I would watch my own video and react to it. I'm so nervous."

“Saya begitu gugup, dan saya selalu bereaksi terhadap video musik yang telah dirilisnya. Tapi saya tidak menyangka harus menonton video musiknya sendiri, Saya begitu gugup,” ujar Kai.

Baca Juga: Token Listrik Gratis di Akhir Tahun Desember 2020, Ini Caranya!

Dia mengatakan sangat gugup ketika bereaksi terhadap video musiknya sendiri dan tidak pernah berpikir bahwa dia akan menonton video nya sendiri, padahal dia selalu bereaksi terhadap video musik anggota nya yang telah dirilis.

Baekhyun kemudian mengatakan bahwa ia telah melihat reaksi Kai pada video musiknya yang berjudul "Candy" dan Baekhyun berkata dia akan membantu mempromosikan lagu Kai. Mereka berdua sangat berkonsentrasi pada video musik Kai.

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: alkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah