Artis Cantik Salshabilla Adriani Tabrak Dua Mobil di Kemang

- 16 Desember 2020, 17:54 WIB
Artis Salshabilla Adriani mengalami kecelakaan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
Artis Salshabilla Adriani mengalami kecelakaan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. / (Foto: PMJ News)/

INDOBALINEWS - Nasib apes yang menimpa artis cantik sekaligus selebgram yaitu  Salshabilla Adriani yang terlibat dalam insiden kecelakaan beruntun.

Salshabilla Adriani dilaporkan terlibat dalam tabrakan yang berada di kawasan Kemang , Jakarta Selatan pada Selasa, 15 Desember 2020, sekitar pukul 20.00 WIB. 

Dengan adanya laporan tersebut Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo membenarkan adanya kecelakaan yang melibatkan seorang artis cantik Salshabilla Adriani di kawasan Kemang.

Baca Juga: 13 Ribu Kotak Amal Diduga Untuk Danai Teroris Terus Diselidiki Densus 88 dan BNPT

Dampak dan akibat tabrakan beruntun tersebut, tiga kendaraan mengalami kerusakan. Dinyatakan pula bahwa Salshabilla lah yang mengendarai mobil dan oleng tersebut.

"Tadi malam kurang lebih sekitar pukul 20.00 WIB, ada kejadian di Kemang di depan salah satu resto. Mobil yang oleng di situ ternyata drivernya atau yang menaiki dan mengendarai Salshabilla (Adriani)," kata  Kompol Sri Widodo saat dikonfirmasi, Rabu 16 Desember 2020.

Baca Juga: Bio Farma Belum Layani Pre Order Vaksin Covid-19, Satgas Minta RS Hentikan Promosi Pre-Order

Salshabilla sempat diduga, saat mengendarai Jeep Mercy nya, dalam pengaruh minuman alkohol, dengan plat nomor B 166 BEY yang  hilang kendali saat melintas di depan Rumah Makan Mamma Rossy. 

Saat kejadian kecelakaan beruntun yang melibatkan artis 21 tahun ini,  ternyata  berkendara diketahui  bersama seorang temannya.

Baca Juga: Dilarang : Pesta Tahun Baru, Petasan dan Mabuk Selama Libur Nataru di Bali

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x