Gisel Jalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka Kasus Video Asusila 19 Detik

- 8 Januari 2021, 12:24 WIB
Gisel Penuhi Panggilan Polisi dan Sedang Jalani Pemeriksaan
Gisel Penuhi Panggilan Polisi dan Sedang Jalani Pemeriksaan /PMJnews/Fajar

INDOBALINEWS - Setelah meminta maaf secara terbuka kepada seluruh masyarakat Indonesia termasuk keluarga dan orang terdekatnya melalui akun youtube KH Infotainment pada Rabu 6 Januari 2021 lalu, Gisel hari ini Jumat mendatangi Polda Metro Jaya utnuk menjalani pemeriksaan.

Baca Juga: PSBB Jawa - Bali, Gubernur Koster Keluarkan Surat Edaran Berlaku 9 Januari 2021 Ini Isinya..

Seperti juga beberapa warga yang akan menjalani pemeriksaan atas beragam kasus di Polda Metro Jaya di masa pandemi, artis penyanyi bernama lengkap Gisella Anastasia ini mengawalinya dengan pemeriksaan tes usap (swab test) antigen.

Baca Juga: Belajar Daring atau Tatap Muka di Sekolah? Keselamatan Anak Prioritas Utama, Kata Prof. Wiku

Setelah hasil tes dinyatakan non reaktif covid-19, Gisel melanjutkan pemeriksaan ke tahap berikutnya sebagai tersangka dalam kasus video asusila

 

"Sudah kita lakukan protokol kesehatan dengan diswab, hasilnya non-reaktif," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat 8 Januari 2021 seperti yang dikutip indobalinews.com dari Antaranews.com.

Baca Juga: Akhirnya Gisel Minta Maaf Atas Video Mesum 19 Detik Yang Diedarkan Tanpa Seijinnya

Tidak hanya tes COVID-19, pihak kepolisian juga melakukan tes kesehatan umum untuk memastikan pihak yang diperiksa penyidik dalam kondisi sehat dan layak menjalani pemeriksaan. "Kita cek tensi darahnya normal sehingga layak untuk menjalani pemeriksaan," tambahnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah