Akhirnya Gisel Minta Maaf Atas Video Mesum 19 Detik Yang Diedarkan Tanpa Seijinnya

- 7 Januari 2021, 12:39 WIB
Gisel atau Gisella Anastasia atau Mama Gempi saat menyampaikan permohonan maaf kepasa semua pihak atas kasus video mesum 19 detik, dalam tayangan youtube KH Infotainment Kamis 7 Januari 2021  di Four Seasons Hotel Jakarta
Gisel atau Gisella Anastasia atau Mama Gempi saat menyampaikan permohonan maaf kepasa semua pihak atas kasus video mesum 19 detik, dalam tayangan youtube KH Infotainment Kamis 7 Januari 2021 di Four Seasons Hotel Jakarta /Instagram @kh-infotainment

INDOBALINEWS - Setelah tiga bulan berlalu sejak video mesumnya beredar di jagad maya, akhirnya penyanyi Gisel atau Gisella Anastasia berani tampil meminta maaf.

Permitaan maaf itu ia tujukan untuk semua pihak termasuk kepada keluarga, sahabat juga masyarakat atas kasus video mesum 19 detik atau video asusila tersebut.

Baca Juga: Chacha Sherly Mantan Trio Macan Korban Tabrakan Beruntun, Sebelum Meninggal Reaktif Covid-19

Pernyataan maaf tersebut dilakukannya di Four Seasons Hotel Jakarta dan difasilitasi penyiarannya dalam tayangan Youtube saluran KH Infotainment yang tayang Kamis 7 Januari 2021 serta ditampilkan teasernya di akun Instagram @kh_infotainment.

Baca Juga: PSBB Jawa - Bali, Gubernur Koster Keluarkan Surat Edaran Berlaku 9 Januari 2021 Ini Isinya..

Dengan berbusana blazer serta kaos dan bermasker putih sepanjang berbicara Gisel berkali-kali jeda sejenak menarik nafas dalam dan berusaha menahan tangis.

Baca Juga: RSUP Sanglah Denpasar Bali Siap Vaksinasi Nakes, Simak 4 Tahap Saat Hari-H Pelaksanaannya

"Selamat malam saya ucapkan kepada semua yang hadir di tempat ini terimakasih para wartawan, kepolisian, tim pengacara sahabat dan teman. Termasuk yang akan kemudian menyaksikan saya nanti," ujar Gisel memulai pernyataan panjangnya, seperti yang dikutip oleh indobalinews.com Kamis 7 Januari 2021.

Baca Juga: Denpasar dan Badung Terkena Pengetatan Aktivitas Warga Jawa-Bali 11-25 Januari 2021

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x