Artis Rina Gunawan Meninggal Dunia, Sempat Kena Covid

- 2 Maret 2021, 20:58 WIB
Keluarga Rina Gunawan dan Teddy Syach saat berlibur di Pantai Kuta Bali Desember 2020 lalu. Rina meninggal dunia hari Selasa 2 Maret 2021.
Keluarga Rina Gunawan dan Teddy Syach saat berlibur di Pantai Kuta Bali Desember 2020 lalu. Rina meninggal dunia hari Selasa 2 Maret 2021. /Instagram rinagunawan74

INDOBALINEWS - Artis era 90-an Rina Gunawan meninggal dunia. Isteri dari pemain sinetron Teddy Syach ini dikabarkan menghembuskan nafas terakhir hari ini Selasa 2 Maret 2021.

Kabar meninggalnya Rina yang beredar di sejumlah akun medsos artis juga fans Rina Gunawan itu dibenarkan oleh manajernya  Evi Margarhetna saat dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan.

Teddy Syach suami Rina juga membenarkan bahwa isterinya meninggal dunia pada pukul 18.45 WIB. Sebelum meninggal, Rina Gunawan sempat dirawat seminggu di ICU karena positif terpapar virus covid-19.

Baca Juga: Presiden Jokowi Cabut Perpres Investasi Miras

Di akun Instagaramnya Rina @rinagunawan74, sejumlah fans dan artis turut mengucapkan bela sungkawanya.

Bahkan Ashanty yang belum lama pulang dari rumah sakit karena covid-19 sempat memposting rasa terkejutnya tak menyangka Rina yang setelah vakum jadi artis sukses membuat perusahaan Wedding Organizer (WO) ini meninggal.

Baca Juga: Belajar Seni Berpolitik dari Politisi Partai Nasdem Bali Agung Widiada

Selebritas Ferry Maryadi, Andi Arsyil hingga Mulan Jamila dalam unggahan media sosial mengabarkan sekaligus mengucapkan duka cita atas meninggalnya kolega mereka sekaligus pengusaha Rina Gunawan.

Andi, melalui Instagram Story-nya mengunggah foto tangkapan layar pesan elektronik aktor Teddy Syah pada pukul 19.23 berisi kabar wafatnya Rina.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x