Roy Marten Covid-19, Sarankan Test PCR Untuk Teman Yang Pernah Kontak

- 9 Februari 2021, 09:53 WIB
Gading Marten dan Roy Marten.
Gading Marten dan Roy Marten. /Instagram/roymarten5213

INDOBALINEWS - Sejumlah selebriti tanah air diketahui terpapar covid-19 dan menjalani isolasi mandiri.  Yang terbaru adalah Donna Agnesia, isteri Darius Sinatrhya ini baru saja bahagia karena telah lulus isolasi mandiri.

Ia membagikan kebahagiaannya bisa kembali memeluk suami dan anak-anak lewat akun instagramnya.

Berkebalikan dengan Donna, keluarga Roy Marten malah tengah bersedih karena aktor legendaris film percintaan di Indonesia ini tengah tergolek karena dinyatakan positif covid-19.

Baca Juga: Ridho Rhoma Ditangkap Lagi : Maafkan Kegagalan Saya Berjuang Melawan Adiksi

Baik Roy dan Gading sang anak membagikan rasa muram akibat pandemi ini dengan postingan kata-kata berlatarbelakangan warna hitam.

Jika Roy memposting tulisan singkat Covi-19 di wall hitam, Gading meski juga memilih wall warna hitam tapi berusaha menyemangati sang ayah . Ia menuliskan "Fight Covid-19...Cepet sembuh pa semangat" di Insta Story akun resminya @gadiiing.

Selain memposting tulisan covid 19 berlatarbelakang warna hitam di akun Instagram resminya @roymarten5213, Roy juga berusaha menekankan disiplin 3 T untuk teman-temannya di tengah pandemi ini.

Baca Juga: Kenapa Donor Plasma Covid-19 Bisa Selamatkan Nyawa Sesama di Tengah Pandemi, Ini Jawabnya

Tak hanya itu, ia juga menuliskan caption yang ditujukan bagi teman-teman kerabatnya yang belum lama bertemu dengannya untuk test PCR.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x