Mantan Calon Mertua Kaesang Pangarep 'Bernyanyi' di Medsos, Ada Apa?

- 7 Maret 2021, 13:14 WIB
Foto bersama Kaesang Pangarep, Felicia, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat wisuda Kaesang Pangarep.
Foto bersama Kaesang Pangarep, Felicia, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat wisuda Kaesang Pangarep. /Instagram/@meilia_lau

INDOBALINEWS - Warganet gaduh. Kali ini perhatian masyarakat di dunia maya tertuju pada akun media sosial milik Meilia Lau.

Maklum, Meilia Lau adalah mantan calon mertua Kaesang Pangarep, pengusaha muda sukses yang tak lain adalah putra bungsu Presiden Jokowi.

Sejak Sabtu 6 Maret 2021, Meilia Lau terus 'bernyanyi' di media sosial, baik di Twitter maupun Instragram. Bahkan cuitannya trending di Twitter.

Baca Juga: Bule Buka Kelas Orgasme dengan Tarif Rp8 Juta, Polisi Tidak Temukan Unsur Pidana

Dari pantauan Indobalinews di akun Instragram @meilia_lau, Minggu 7 Maret 2021, mula-mula Meilia Lau mengunggah foto Eyang Amah in Chinese bersama putrinya Felicia dan Kaesang Pangarep.

Kalau melihat foto ketiganya, tentu merupakan momen yang sangat membahagiakan. Apalagi berpose dengan putra orang nomor satu di negeri ini.

Namun kondisi berbeda saat membaca caption yang ditulis Meilia Lau. Di situ, ia mengingatkan Kaesang Pangarep tentang janji untuk menikahi putri kesayangannya, Felicia.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 7 Maret 2021: Tanpa Sengaja Aldebaran Bertemu Orang yang Merawat Andin

"Sekedar mengingatkan. Janji pertama di tahun 2017 ke rumah Eyang yang dia panggil Amah in Chinese. Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu," tulis Meilia Lau.

"Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 tahun di Singapura dia tidak punya siapa-siapa sendirian saya yang menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik Indonesia dan ada pandemic 1 tahun," lanjutnya.

Ia lalu membeberkan janji Kaesang Pangarep kepada anaknya.

Baca Juga: Jatuh dari Lantai 12 Apartemen, Balita Ini Lolos dari Maut

"Janjimu akan menikah dengan anak saya di bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya," beber Meilia Lau.

"Di bulan Januari di tanggal 13, 2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apa. Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah. Mau pesan aja ma Lambe emang guna-guna lebih kuat dari pandemic yah?" tulisnya.

Postingan Meilia Lau inipun dibanjiri komentar netizen. Dalam pantauan terakhir, sebanyak 2.886 komentar untuk postingan tersebut.

Baca Juga: Kongres Luar Biasa Partai Demokrat, Mahfud MD: Pemerintah Tak Bisa Larang

"Felly sabar yah. Kamu cantik. He not deserve for u. Btw ngeri juga yah si kp," komentar akun @lovelyunda.

"Syukuran Bu, ini jalan terbaik dari Allah," tulis pemilik akun @nanansusanti.

Pada postingan selanjutnya, Meilia Lau mengunggah foto wisuda Kaesang Pangarep. Di sana ada juga Felicia dan Presiden Jokowi serta Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Dalam postingan tersebut, Meilia Lau kembali 'bernyanyi'.

Baca Juga: Presiden Jokowi: Cinta Produk Indonesia, Kualitas Harus Terus Ditingkatkan

"Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama di awal tahun 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yg berhasil mulai dari 0," tulis Meilia Lau.

"Anakku sudah berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke Indonesia. Janji itu diucapkan di depan Ibu dan Bapak @jokowi karena permintaan dari ibunya kepada Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!" lanjutnya.

Meilia Lau pun membuka sedikit alasan Kaesang Pangarep memilih meninggalkan putrinya. Konon, ada orang ketiga di antara mereka.

Baca Juga: Kongres Luar Biasa Partai Demokrat, Moeldoko: Ini Demokrasi!

"Jodoh memang tidak ada yang tahu. Tapi kalau mereka yang telah berjodoh dan selama 5 tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada orang yang sangat-sangat ingin mengambil kebahagian orang lain. Dan orang itu adalah seorang karyawan yang dipercaya oleh Felicia anakku. Di mana hatimu wanita muda dan sesama wanita!" tulis Meilia Lau.

Postingan kedua ini mendapat 4,908 komentar netizen. Ada yang menyoalkan Meilia Lau menyebut nama Presiden Jokowi dalam postingannya. Salah satunya pemilik aku @restisrtnn.

"@restisrtnn lupakan jabatan Pak Jokowi sebagai Presiden. Saat ibu ini tag nama Pak Jokowi sebagai seorang ayah," komentar @helenna_na.***

Editor: M Susanto Edison


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah