Bali Millionaire Race 2021Momentum Yakinkan Kesiapan Pulau Dewata Menerima Wisatawan Kembali

- 8 April 2021, 21:00 WIB
Peserta Millionaire Race 2021 akan diajak mengenal lebih dekat seni dan budaya Bali. Foto menunjukkan umat Hindu sedang melakukan upacara melasti di Pantai Kuta.
Peserta Millionaire Race 2021 akan diajak mengenal lebih dekat seni dan budaya Bali. Foto menunjukkan umat Hindu sedang melakukan upacara melasti di Pantai Kuta. /FIKRI YUSUF/ANTARA FOTO

INDOBALINEWS - Bali Millionaire Race 2021 bakal membidik berbagai upaya pemulihan pariwisata Pulau Dewata.

Selain meningkatkan peluang usaha karena diikuti oleh peserta yang merupakan pelaku UKM dari berbagai daerah juga menjadi momentum dibukanya kembali aktivitas pariwisata.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan adaptasi teknologi dari ajang ini juga bakal membuka peluang lapangan kerja dan meningkatkan lahan usaha.

Baca Juga: Puan Maharani: Masyarakat Tanya Kenapa Mudik Dilarang, Tapi Tempat Wisata Diizinkan Buka?

Baca Juga: Larangan Mudik, PHRI Minta Pemerintah Bantu Industri Wisata

“Kegiatan ini akan menunjukkan kepada dunia Bali ketat dan disiplin dalam protokol kesehatan,serta bisa berkegiatan yang akan mampu membangkitkan pariwisata dan ekonomi kreatif," katanya dikutip Indobalinews dari Antaranews,Kamis, 8 April 2021.

Ia menjelaskan pada bulan Juni-Juli mendatang Bali akan dibuka kembali untuk wisatawan mancanegara.

“Kita mulai berlatih dengan event seperti ini yang diharapkan dapat emnigkatkan kesiapan karena sudah lebih dari satu tahun Bali tidak mendapatkan wisatawan mancanegara, " ujarnya.

Baca Juga: Sandiaga Uno : Jadi Entrepreneur Perlu 3 Nilai Utama, Cek Apa Saja

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah