Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Ahmad Dhani Sebut Kepercayaan Jokowi kepada Musisi Patut Diapresiasi

- 29 Mei 2021, 10:40 WIB
Ahmad Dhani.
Ahmad Dhani. /Instagram/@ahmaddhaniofficial

INDOBALINEWS – Musisi Abdi Negara Nurdin atau yang lebih dikenal dengan sapaan Abdee Slank dinilai tepat diberikan kepercayaan menjadi salah satu Komisaris PT Telkom Indonesia.

Menteri BUMN Erick Tohir mengangkat Abdee Slank memangku jabtaan tersebut melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Jumat 28 Mei 2021.

Ahmad Dhani, musisi yang juga kader Partai Gerindra menyebut penunjukan Abdee sebagai komisaris Telkom adalah hal yang tepat. Pentolan grup musik Dewa 19 itu menilai Abdee yang juga gitaris Slank tersebut kompeten.

Baca Juga: Sri Mulyani Konser Sosial bersama Once dan Erwin Gutawa, Bawakan ‘Sabda Alam’ Chrisye 

"Abdi Slank orang yang baik, jujur, dan sederhana. Kepercayaan Presiden Jokowi pada musisi patut diapreasi," kata Dhani, dikutip dari Antaranews, Sabtu 29 Mei 2021.

Menurut Dhani jarang ada musisi yang diberi kesempatan duduk di kursi pemerintahan. Ia menyebut hanya Presiden Soekarno yang menjadikan seniman lukis sebagai Gubernur DKI yakni Henk Ngantung.

"Sejak itu hampir tidak ada seniman yang diberi kepercayaan menjadi seorang birokrat oleh seorang Presiden Indonesia," katanya.

Dhani pun mengatakan semua musisi pasti berharap semoga Abdi Slank bisa memperjuangkan nasib musisi yang kian terpuruk.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Rasakan Kesepian Belum Punya Pendamping Hidup 

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah