Sri Mulyani Konser Sosial bersama Once dan Erwin Gutawa, Bawakan ‘Sabda Alam’ Chrisye

- 29 Mei 2021, 08:24 WIB
Erwin Gutawa, Once Mekel dan Sri Mlyani Indrawati.
Erwin Gutawa, Once Mekel dan Sri Mlyani Indrawati. /Tangkapan layar IG @smindrawati

INDOBALINEWS -  Menteri Keuangan Sri Muyani Indrawati bakal berduet dengan penyanyi Once Mekel diiringi musisi Erwin Gutawa dalam Konser 7 Ruang “Chrisye untuk Kemanusiaan", Minggu 30 Mei 2021.

Kabar itu dibagi oleh Sri Mulyani melalui akun Instagram @smindrawati lengkap dengan beberapa foto bersama Once dan Erwin saat latihan.

Di awal status IG itu Sri Mulyani menuliskan generasi saya pasti mengenal (alm) Chrisye penyanyi legendaris dengan suara yang indah, manis, romantis dengan musik yang menyentuh kalbu, serta lirik lagunya yang puitis penuh makna atau jenaka khas remaja (masa 70-80an).

Baca Juga: Giring Ganesha dan Dul Jaelani Memaknai Cinta Tanpa Syarat melalui lagu ‘Burung Gereja’

Lantas dia menginformasikan Konser 7 Ruang yang akan dimulai pukukl 19.30 WIB itu merupakan kerja sama DSS Music dan keluarga Chrisye yang juga merupoakan kegiatan Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI).

“Saya diajak berpartisipasi dalam kegiatan sosial Iluni UI ini dengan ikut menyanyikan lagu Chrisye Sabda Alam duet bersama Once Mekel @oncemekelofficial (vokalis Dewa 19) dan diiringi oleh Erwin Gutawa @eg.erwingutawa,” begitu tulis Sri Mulyani.

Di bawahnya, ia menambahkan: “Once Mekel dan Erwin Gutawa, keduanya penyanyi dan maestro musisi profesional, saya penyanyi penggembira.” Diakhiri dengan emotikon senyum.

Kata Sri Mulyani kesamaan mereka beritga adalah sama-sama lulusan Universitas Indonesia yang ingin mendukung kegiatan sosial ini.

Baca Juga: ‘Road to Beijing’ Pamerkan Patung Karya Nyoman Nuarta Hasil Komtemplasi Masa Pandemi

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x