The Real Crazy Rich Diduga Tersandung Narkoba, Banyak yang 'Nitip Sendal' di Akun Nia

- 8 Juli 2021, 12:11 WIB
Nia Ramadhani dengan suaminya Ardi Bakrie.
Nia Ramadhani dengan suaminya Ardi Bakrie. /Instagram @Ramadhaniabakrie/

INDOBALINEWS - Kamis 8 Juli 2021, tak hanya jagad hiburan yang geger tapi juga para pengagum pasangan yang kerap dijuluki The Real Crazy Rich, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie turut heboh saat beredar kabar mereka tertangkap.

Keduanya memang dikenal sebagai pasangan media darling juga medsos darling alias amat disukai oleh netizen. Apapun unggahan mereka di medsos jadi santapan lezat warganet.

Dari mulai gaya busana Nia di lapangan golf, gaya glamour acara makan-makan arisan dan pesta serta hanya sekedar unggahannya saat tak bisa membuka kulit salak.

Baca Juga: Kasus Positif Baru di Denpasar Bertambah 145, Penularan Masih Tinggi

Menyusul kabar ditangkapnya pasangan ini yang sudah dikonfirmasi aparat berwenang. Ribuan akun warganet termasuk para pengagummnya, follower maupun sekedar iseng mampir di akun Instagram resmi Nia @ramadhaniabakrie.

Hingga Kamis 8 Juli 2021 pukul 12 siang, sudah lebih dari 5.358 komentar yang membanjiri unggahan terakhir Nia yang berisi pujian dan dukungan bagi kakak iparnya Anindya Bakri.

Tak hanya mempertanyakan kebenaran berita penangkapan tersebut, banyak juga yang menuliskan komentar sekedar meramaikan. Dan komentar yang nyleneh yang paling banyak ditulis netizen di kolom komentar adalah "nitip sendal".

Baca Juga: Sindikat Pemerasan yang Melibatkan 3 WNA Rusia Dibongkar Polisi, Korban Asal Uzbekistan

"Nitip sendal, ntar kasi tau kalo dah rame," tulis akun @e...gg. Komen yang sama juga ditulis akun @puji....89: "Nitip sendal 'a di lapakn horang kaya gpp emng.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x