Ayah Yuni Shara dan Krisdayanti Meninggal di Bali, Raul Lemos Pasang Foto Ijab Kabul

- 16 Juli 2021, 12:06 WIB
Suami KD, Raul Lemos saat Ijab Kabul bersama almarhum Trenggono.
Suami KD, Raul Lemos saat Ijab Kabul bersama almarhum Trenggono. /Instagram @raullemos06

 

INDOBALINEWS - Raul Lemos, suami Krisdayanti memposting momen saat ijab kabulnya dengan sang isteri mengenang ayah mertunyanya Trenggono yang meninggal dunia dan sudah dmakamkan di Bali pada Kamis 15 Juli 2021.

Dalam unggahannya di akun resminya @raullemos06, Raul Lemos memperlihatkan momen ketika ayah KD, Trenggono menggenggam tangannya saat mengucap ijab kabul di hari pertama ia resmi menikahi Krisdayanti.

Tampak Raul memakai busana pengantin berwarna abu-abu lengkap dengan peci dan kalungan bunga di leher menggenggam erat jabat tangan sang mertunya. Di beberapa foto slide berikutnya, Raul juga mengunggah kebersamaan dengan sang mertua saat berkunjung ke Bali.

Baca Juga: Lagi, Bule Bandel Tak Pakai Masker Ditindak Polres Badung

"Mertua tercinta saat menikahkan saya. Terimakasih papa sayang.Selamat jalan papa Tenanglah disisiNYA," tulis Raul Lemos dalam akun unggahan tersebut.

Dalam kolom komentar terlihat KD pun ikut memberikan respon terhadap postingan itu. "Mantu lanang kesayangan," balas Krisdayanti dalam postingan Raul Lemos itu.

Di sejumlah akun medsos KD dan Yuni Shara pun ungkapan duka mengalir untuk keduanya. Banyak yang turut mendoakan yang terbaik bagi ayah Krisdayanti dan Yuni Shara.

Baca Juga: Nekat, Pria Buka Barrier Penyekatan PPKM Darurat di Denpasar Ditangkap Polisi

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x