Lagi, Bule Bandel Tak Pakai Masker Ditindak Polres Badung

- 15 Juli 2021, 13:02 WIB
Seorang bule tak pakai masker ditindak TIm Yustisi Polres Badung Kamis 15 Juli 2021.
Seorang bule tak pakai masker ditindak TIm Yustisi Polres Badung Kamis 15 Juli 2021. /Dok Humas Polres Badung Bali


INDOBALINEWS - Tim Yustisi Polres Badung Bali terus melakukan pemantauan Pemberlakuan  Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Kamis, 15 Juli 2021 sejak pagi.

"PPKM Darurat kami terus pantau. Sehingga diharapkan masyarakat Kabupaten Badung tidak sampai ada yang melanggar," jelas Kasat Polair Akp I Wayan Jiwa Antara didampingi Satpol PP Kabupaten Badung Gede Ardika dan Made Astika Jaya, SH Kamis 15 Juli 2021.

Ia menyatakan penertiban itu dilaksanakan di kawasan pariwisata tepatnya di jalan Raya Batubolong, Desa Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung. Pada pagi hari seorang bule bandel tak pakai masker ditindak.

Baca Juga: Nekat, Pria Buka Barrier Penyekatan PPKM Darurat di Denpasar Ditangkap Polisi

Ia meminta wisatawan untuk patuh terhadap Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. "Hari ini pukul 11.00 WITA baru satu orang wisatawan asing atas nama Kyrylahedeuik asal Ukraina yang ditindak oleh Satpol PP," ujarnya.

Ia mengatakan kegiatan ini dalam rangka Operasi Aman Nusa Agung  II penanganan Covid-19 tahun 2021 lanjutan dalam penerapan PPKM Darurat yang mengutamakan pemeriksaannya terhadap pengendaran kendaraan yang melakukan pelanggaran Prokes.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x