Tepeng Vokalis Steven & Coconut Treez Meninggal, Menderita Komorbid Sudah 4 Tahun

- 22 Juni 2021, 12:32 WIB
Tepeng vokalis Steven and Coconut Treez.
Tepeng vokalis Steven and Coconut Treez. /Instagram/@stevenandcoconuttreez

INDOBALINEWS - Grup band beraliran reggae Steven & Coconut Treez, berduka hari ini menyusul kabar meninggalnya sang vokali Steven Nugraha Kaligis atau Tepeng Selasa 22 Juni 2021.

Kabar duka ini dibagikan oleh rekan Tepeng di akun instagram resminya @stevenandcoconuttreez, sambil menahan tangis kedua rekan bandnya meminta doa bai almarhum dan keluarga.

"Assalamualaikum, Innalillaahi telah meninggal dunia sobat kita steven Kaligis, mohon doanya semoga dimaafkan segala dosanya diterima segala amal ibadahnya, mari kirimkan doa. Mohon minta dibukakan pintu maaf," ujar kedua rekannya.

Baca Juga: Hari Musik Dunia: 30 Miliar Dolar Lenyap Akibat Pembatalan Konser Selama Pandemi 2020

Dijelaskan pula Tepeng selama empat tahun belakangan memang menderita sakit yang memerlukan perawatan khusus. Dan belakangan kondisinya sudah stabil namun karena terpapar virus covid-19, membuat penyakitnya memburuk.

"Beberapa tahun ini memang almarhum menahan sakit yang butuh perawatan khusus, tapi dia sudah melewatinya dan kondisi stabil. Namun karena terkena virus yang mengakibatkan penyakitnya makin berbahaya. Doakan semua keluarga sabar," terangnya.

Sementara itu rekan sesama pemusik lewat akun medsos turut mengucapka bela sungkawa atas meninggalnya vokalis Steven & Coconut Treez. 

Baca Juga: Tragis: KDRT Berujung Maut, Isteri Tewas Dianiaya Suami Lalu Coba Bunuh Diri

Sandy Pas Band mengunggah sebuah foto berisi ucapan rasa duka dengan latar belakang wajah Steven Jam.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x