Wakil Presiden Ma’ruf Amin Ucapkan Selamat Hari Natal

- 24 Desember 2021, 14:16 WIB
Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) Maruf Amin berharap Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) lebih kreatif dan inovatif di tengah pandemi.
Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) Maruf Amin berharap Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) lebih kreatif dan inovatif di tengah pandemi. /Tangkapan layar YouTube Untirta Official

INDOBALINEWS - Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 kepada seluruh umat yang merayakan.

"Kepada saudaraku umat Kristiani yang merayakan Hari Natal, saya mengucapkan selamat; dan saya ucapkan Selamat Tahun Baru 2022 untuk kita semua," kata Wapres Ma’ruf dalam keterangannya, Jumat 24 Desember 2021.

Wakil Presiden berharap semua umat Kristen tetap bersemangat merayakan Natal meskipun masih di tengah kondisi pandemi yang belum berakhir.

Baca Juga: Miftachul Akhyar Kembali Terpilih Menjadi Rais Aam PBNU

"Walaupun perayaan Natal tahun ini masih dilaksanakan dalam kondisi pandemi, saya berharap Saudara-saudara tetap bersemangat dalam damai dan kebahagiaan," katanya.

Momentum Natal dan Tahun Baru, katanya, menjadi saat di mana seluruh kerabat berkumpul.

Oleh karena itu, ia mengimbau seluruh masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat guna memutus rantai penularan COVID-19.

"Saya mengajak kita semua seluruh bangsa Indonesia memohon perlindungan kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Esa, agar kita diberikan kemampuan untuk melewati berbagai tantangan di tengah situasi ketidakpastian, seraya terus melaksanakan protokol kesehatan," tambahnya.

Baca Juga: Gus Yahya Terpilih Jadi Ketua Umum PBNU

Halaman:

Editor: Riyanto

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x