Daftar top skor sementara Liga 2 hingga pekan ke lima, Zulham Teratas

- 24 September 2022, 03:42 WIB
Zulham Zamrun.
Zulham Zamrun. /instagram.com/perselafc/

 

 

 

 

INDOBALINEWS  -Daftar top skor sementara Liga 2 hingga pekan ke lima yang rampung Jumat 23 september 2022 teratas dengan 5 gol bertahta nama Zulham Zamrun 34 tahun, penyerang sayap Persela Lamongan.

Di urutan kedua dengan skor 4 gol adalah penyerang PSKC Cimahi, Nyoman Sukarja. Sempat di puncak top skor melewati Zulham namun karena gagal menambah koleksi gol pekan ini juga timnya harus mengakui keunggulan Karo United 0-1. Dikutip Antaranews 23 September 2022.

Zulham yang selalu berhasil menjebol gawang lawan dalam setiap pertandingan Persela, termasuk ketika memastikan kemenangan perdana Laskar Joko Tingkir musim ini.

Eksekusi penalti akurat Zulham mengunci kemenangan 2-1 yang dibukukan Persela atas Persipa Pati di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Kamis 22 September 2022.

Di posisi 3 gol ada 8 pemain. Masuk terakhir penyerang PSMS Medan Ahmad Ihwan yang menorehkan trigol kala Tim Ayam Kinantan membekuk PSPS Riau 4-3 di Pekanbaru.

Hal itu membuat ia kini berdiri sejajar dengan tujuh pemain lain dalam daftar top skor sementara Liga 2.

Daftar top skor Liga 2 Indonesia hingga rangkaian pertandingan pekan kelima yang rampung Jumat 23 September 2022.

1. Zulham Zamrun (Persela Lamongan) dengan 5 gol.

2. Nyoman Sukarja (PSKC Cimahi) dengan 4 gol

3. Indra Setiawan (Putra Delta Sidoarjo); Riski Novriansyah (Persipa Pati); Rosad Setiawan (Semen Padang); Ramai Rumakiek (Persipura Jayapura); Ahmad Ihwan (PSMS Medan); Silvio Escobar, Fredi Isir dan Aji Kusuma (Persiba Balikpapan). ***

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x