Live Streaming BRI Liga 1 PSS Sleman vs Persela Lamongan

- 24 Maret 2022, 15:59 WIB
Live Streaming BRI Liga 1 PSS Sleman vs Persela Lamongan
Live Streaming BRI Liga 1 PSS Sleman vs Persela Lamongan /Instagram @liga1match


INDOBALINEWS - PSS Sleman dan Persela Lamongan akan saling berhadapan pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2021-2022, Kamis 24 Maret 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

PSS Sleman akan melakukan apa saja untuk bisa menang. Klub berjuluk Super Elang Jawa tersebut tengah membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari kejaran pesaingnya di zona merah. Tergelincir di partai ini sama saja dengan 'mencari mati' di laga pamungkas.

PSS Sleman saat ini mengumpulkan 33 angka dan bertengger di peringkat ke-14. Tetapi poin mereka masih bisa dilampaui Persipura Jayapura yang berada di ambang batas zona degradasi dengan jarak tiga poin.

Baca Juga: Penyelundupan Sabu 1,196 Ton Senilai Rp1,43 Triliun Digagalkan, Kapolri: Berasal dari Jaringan Internasional

 

Situasi jadi semakin rumit karena mereka kalah head-to-head dengan Persipura Jayapura. Jika poin mereka sama di akhir musim nanti, otomatis mereka harus mengalah berada di bawah rivalnya ini.

Namun, PSS Sleman mendapat keuntungan dari situasi Persela Lamongan yang tak kondusif. Tiga angka penuh sewajarnya bisa Dave Mustaine dkk raih dari tim yang sudah memastikan diri degradasi ke kasta kedua tersebut.

Sementara itu, Persela Lamongan sudah dipastikan akan terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Persela Lamongan ada di urutan ke-16 klasemen dengan koleksi 21 poin.

Baca Juga: Personel BTS J Hope Isoman di Rumah Usai Terkonfirmasi Terpapar Covid 19

Setelah memastikan turun ke kasta kedua, bukan berarti Persela Lamongan bisa berleha-leha. Ada harapan dari fans mereka yang menginginkan Moch. Zaenuri dkk bisa kembali meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x