WNA India Ditemukan Meninggal di Kolam Renang

- 15 Desember 2022, 18:31 WIB
Kolam renang sebuah hoste di Kuta Utara diberi garis  polisi usai ditemukan WNA India meninggal di dasar kolam Rabu 14 Desember 2022.
Kolam renang sebuah hoste di Kuta Utara diberi garis polisi usai ditemukan WNA India meninggal di dasar kolam Rabu 14 Desember 2022. /Dok Humas Polres Badung

 

INDOBALINEWS - Seorang Warga Negara Asing (WNA) India bernama Amit Kumar Agarwal ( 43) meninggal dunia di kolam renang sebuah Hostel di Lingkungan Banjar Taman, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung pada Rabu 14 Desember 2022.

Untuk sementara penyebab korban meninggal dunia belum diketahui dan masih dalam penyelidikan petugas.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK mengatakan korban ditemukan meninggal dunia di kolam renang.

Baca Juga: Gelapkan Motor NMax Milik Saudara Tiri, Rahmat Marsaka Buron ke Nganjuk Jatim

Saat itu korban dibantu oleh para saksi dengan cara menekan-nekan dada korban (CVR) namun tetap tidak sadarkan diri.

Kemudian karyawan atau staff Hostel (Saksi red) melarikan korban ke Klinik Bali Medical Seminyak, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit BIMC dan dinyatakan sudah meninggal dunia oleh dokter.

Baca Juga: Hilang Sehari, Disangka Terseret Arus, Nenek 70 Tahun Akhirnya Ditemukan

"Saksi sudah berupaya untuk membantu Korban dengan menekan - nekan dada korban dan melarikan ke Rumah Sakit BIMC, namun jiwa korban tidak bisa tertolong," ungkap Kompol Diah Kurniawandari.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x