Pilkada Lotim 2024, Petarung Asal Kejong Khairuddin Siap Rebut Lotim 1

- 1 Mei 2023, 00:00 WIB
Khairuddin, Ketua Partai Berkarya NTB
Khairuddin, Ketua Partai Berkarya NTB /Dok. Khairuddin

 

INDOBALINEWS - Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lombok Timur 2024, bukan ajang untuk gengsi-gengsian, tetapi lebih dari bagaimana memanfaatkan potensi diri untuk kepentingan rakyat.

Hal ini dikatakan Khairuddin, Ketua Partai Berkarya NTB yang juga menjadi Anggota DPRD NTB, yang sudah menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pilkada Lotim 2024 mendatang.

Khairuddin, menyadari jadi pemimpin sangat berat, butuh pengorbanan moral dan materil. 

"Memikul beban berat, adalah menjadi kebiasaan sejak kecil, apalagi ketika masuk menjadi seorang prajurit TNI," katanya, di Selong, Minggu, 30 April 2023.

Seorang prajurit TNI, katanya, sudah menjadi keharusan untuk merasakan dan mengakomodir seluruh aspirasi rakyat dengan kompleksitasnya.

"Rakyat dengan kompleksitas aspirasinya dari segala golongan akan bisa diakomodir kalau seorang prajurit memegang kebijakan," sambung Pria asal desa Kelayu Jorong ini.

Dengan sumber daya dan anggaran yang dimiliki Kabupaten Lombok Timur, menurut dia, harusnya mampu mengakomodir kepentingan rakyat.

"Dengan perangkat daerah dan SDM yang dimiliki oleh setiap OPD, tentu menjadi modal utama dalam memenuhi hajatan rakyat," imbuhnya. 

"Kalau Alloh meridhoi niat sebagai Bupati Lombok Timur ke depannya, kata Khairuddin, akan nyata setiap kebijakan harus berpihak kepada rakyat. Kita harus menyadari betul, seorang pemimpin itu ada, karena keberadaan rakyat," tutupnya. ***

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x