Arus Balik Libur Lebaran 2023: Pemudik di Bandara Ngurah Rai Bali Dihibur Live Music Akustik

- 29 April 2023, 09:07 WIB
Live Music Akustik jadi hiburan para penumpang termasuk para pemudik saat arus balik lebaran 2023 di Bandara Ngurah Rai Bali.
Live Music Akustik jadi hiburan para penumpang termasuk para pemudik saat arus balik lebaran 2023 di Bandara Ngurah Rai Bali. /Dok Humas PT Angkasa Pura I

 

INDOBALINEWS -  Bandara Ngurah Rai Bali sediakan layanan tambahan untuk manjakan pengguna jasa dengan bersinergi antara BUMN Biofarma Group serta menggandeng Kantor Kesehatan Pelabuhan untuk pemeriksaan kesehatan.

Layanan tersebut berupa Kursi Pijat, Pemeriksaan Kesehatan dan Pembagian Takjil/Snack sekaligus sebagai tempat istrahat yang dapat dinikmati setiap saat di Area Lobby Terminal Domestik.

Hal ini memastikan para pengguna jasa lebih nyaman melakukan mudik pada momen Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali.

Baca Juga: KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, Mabes Polri Turun Tangan Lengkapi Pengamanan Polda NTB dan NTT

“Sebagai wujud perhatian kami kepada pengguna jasa, baik yang akan berangkat maupun tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, kami menyiapkan layanan tambahan dan sebagai sarana untuk beristrahat," ujar Handy Heryudhitiawan, General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali dalam pernyataan resminya yang dilansir Sabtu 29 April 2023.

Adapun operasionalnya telah dimulai sejak sebelum Hari Raya Idul Fitri tanggal 19 – 21 April 2023.

"Dan sesudahnya pada tanggal 24 April – 1 Mei 2023 mendatang," imbuh Handy Heryudhitiawan.

Baca Juga: Indeks Pemberdayaan Gender Bali Masih di Bawah IDG Nasional

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x