IKB PPSP IKIP Ujung Pandang Gelar Reuni Akbar, Momentum Pererat Silahturahmi Lintas Angkatan

- 29 Juli 2023, 11:13 WIB
Ketua Umum IKB PPSP IKP Ujung Pandang Harris Arthur Hedar, saat membuka event jalan sehat, Sabtu (29/7/2023)
Ketua Umum IKB PPSP IKP Ujung Pandang Harris Arthur Hedar, saat membuka event jalan sehat, Sabtu (29/7/2023) /Kirania Hafshah

Ikatan Keluarga Besar Proyek Perintis Sekolah Pembangunan (IKB PPSP) IKIP Ujung Pandang menyelenggarakan reuni akbar.

Acara tersebut diselenggarakan selama tiga hari pada 28-30 Juli di Hotel Claro, Makassar dan diikuti oleh 1.500 alumnus PPSP IKP Ujung Pandang.

Ketua IKB PPSP IKIP Ujung Pandang periode 2023-2026 Harris Arthur Hedar mengatakan, reuni akbar tersebut menjadi momentum mempererat silahturahmi dan menjaga persaudaraan lintas angkatan.

Mengingat sekolah ini telah bubar sejak 1988 dan diganti menjadi SMA Negeri 11 Makassar, ajang reuni perlu dilakukan.

"Nah alumni PPSP ini kan berarti tinggal sedikit anggotanya, mungkin di seluruh Indonesia tinggal sekian ribuan orang saja

"Maka itu kita selalu bikin reuni akbar untuk mempererat hubungan, silahturahmi, kita adakan reuni akbar 2023" terang Harris.

Pria yang juga menjadi konsultan hukum maskapai penerbangan Lion Air itu menambahkan, IKB PPSP memiliki program jangka panjang yakni mendirikan sekolah.

"Kita akan membangun, membangkitkan lagi sekolah. Jadi yayasan akan membangun sekolah SMA PPSP kembali walaupun dalam bentuk swasta.

"Jadi rencana kepengurusan sekarang, mudah-mudahan bisa terwujud. Lahan sedang disiapkan, mudah-mudahan bisa terwujud di tahun ini. Kalau ndak di masa periode berikutnya," jelas Harris.

Halaman:

Editor: Kirania Hafshah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x