Kalahkan Phuket, Bali Dinobatkan sebagai Destinasi Wisata Terpopuler di Asia 2020

- 13 September 2020, 07:33 WIB
Penari Bali/ mikhsan/ Pixabay
Penari Bali/ mikhsan/ Pixabay /

INDOBALINEWS -  Di tengah pandemi, kabar menyenangkan datang untuk Bali. Di mana, pulau yang dijuluki pulau seribu pura ini dinobatkan sebagai destinasi wisata terpopuler di Asia tahun 2020 versi Tripadvisor.  Bali mengalahkan Phuket, Thailand, yang berada di posisi ke dua.

Baca Juga: Pemilihan Bali Jadi Venue 'Naker Tanggap Covid 2020', Diapresiasi Koster

Situs travel planning and booking TripAdvisor baru saja merilis Travellers Choice untuk kategori Destinasi 2020. Tripadvisor memilih 25 destinasi terpopuler berdasarkan unsur kualitas dan kuantitas dari ulasan dan rating yang diberikan traveler pada 2019.

Dikutip indobalinews.com dari laman SeAsia. Minggu, 13 September 2020. Neela Pal selaku Wakil Presiden Brand Ambassador Tripadvisor menyampaikan tujuan dari penghargaan itu untuk mendapatkan destinasi wisata unggulan yang sering direkomendasikan wisatawan untuk dikunjungi di Asia.

Baca Juga: Cinta Laura Sedih, HUT Ayah di Bali Terhalang PSBB Jakarta

“Pemenang didasarkan pada masukan dan minat dari wisatawan di Tripadvisor. Ini adalah sumber inspirasi dan perencanaan yang luar biasa untuk menemukan tempat yang baru,” kata Neela Pal.

Bali digambarkan sebagai surganya Indonesia yang kaya akan fantasi. Suasana pantai tropis, hutan, dan seni budaya menjadi daya tarik Pulau Dewata dibandingkan destinasi top Asia lainnya.

Baca Juga: Pasar Gotong Royong BI Bali Tingkatkan Penyerapan Produk Lokal

Selain Bali, Lombok juga Masuk dalam Destinasi Wisata Terpopuler di Asia Versi TripAdvisor

Halaman:

Editor: Gede Apgandhi Pranata

Sumber: SeAsia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x