Tank Tempur Seruduk Gerobak Tahu dan Motor di Jalan Raya Rajamandala

- 11 September 2020, 17:21 WIB
Tangkapan layar Gambar di akun instagram@lambeturah yang berisi video  saat  kejadian tank seruduk Gerobak tahu dan 4 motor, Kamis kemarin 10/9
Tangkapan layar Gambar di akun instagram@lambeturah yang berisi video saat kejadian tank seruduk Gerobak tahu dan 4 motor, Kamis kemarin 10/9 //instagram @lambeturah

INDOBALINEWS - Sebuah tank tempur milik TNI yang sedang melintas beriiring-iringan, terekam video seruduk gerobak tahu goreng dan sepeda motor di pinggir jalan Rajamandala Cipatat Bandung Barat.

Kejadian tersebut kebetulan terekam video dan menjadi viral setelah diposting oleh akun medsos instagram @lambeturah pada Kamis 10 September2020.

Nasih nahas rupanya menimpa pedagang tahu goreng gerobak dan sepeda motor yang diduga ojek yang sedang mangkal di pinggir jalan dekat persimpangan. 

Baca Juga: Gagal Ikuti Seleksi Kartu Prakerja? Silahkan Ajukan Surat Kegagalan

Karena ketika iring-iringan tank tempur sedang lewat melaju, setelah melalui tikungan, tank berikutnya rupanya berjalan melenceng ke kiri dan tidak terkendali hingga menyeruduk gerobak penjual tahu dan sepeda motor yang terparkir di dekatnya.

Saat kejadian tampak siang hari, dan ramai orang di jalan yang sedang menonton iring-iringan tank tempur tersebut. Tidak diketahui informasinya tujuan tank tersebut, hanya saja melintas di jalan raya Rajamandala.

Baca Juga: Begini Cara Mendapatkan BLT Rp500 Ribu

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun bila dilihat dalam videonya, kerusakan mungkin terjadi pada gerobak tahu dan empat unit sepeda motor.

Unggahan vidoe tersebut manjadi viral di medsos dan akun tersebut pada Jumat siang sudah mendapat dua juta lima ratus lebih yang melihat dan mendapat respon lebih dari sebelas ribu lebih komentar.

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x