Sekda DKI Jakarta Saefullah Meninggal Dunia Terinfeksi Covid-19

- 16 September 2020, 15:10 WIB
Sekda DKI Jakarta Saefullah hari ini Rabu 16 September 2020 meninggal dunia setelah dirawat intensif karena terinfeksi virus corona /tim indobalinews2/Ricky Prayoga/antara

INDOBALINEWS -Satu lagi pejabat tinggi di pemerintahan kota/daerah di Indonesia, meninggal dunia. Hari ini kabar meninggalnya Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah beredar siang ini Rabu 16 September 2020.

Baca Juga: Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Polda Bali

Kabar duka ini datang dari Pemprov DKI Jakarta, Sekda Saefullah telah meninggal dunia setelah dinyatakan positif covid-19. Hal ini dibenarkan oleh  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dalam pesannya yang tersebar di aplikasi pesan singkat.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Selasa 15 September 2020

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, saudara kita, sahabat kita, pribadi yang shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita telah dipanggil pulang ke Rahmatulloh. Bapak Saefullah wafat pukul 12:55 Wib di RSPAD-GS," ujar Anies BAswedan dalam pesan singkat, yang dikutip indobalinews.com dari Antara news Rabu 16 September 2020.

Baca Juga: Ahok Bongkar Bobrok Pertamina dan Dorong BUMN Dibubarkan

Anies juga meminta doa bagi Almarhum Saefullah. "Mohon doakan, bagi semu segerakan ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan sholat ghaib untuk almarhum," imbuh Anies lagi.

Sebelumnya dikabarkan Sekda DKI Jakarta Saefullah menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto karen terinfeksi virus covid-19.(***)

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X