Hasto Maklumi Bantahan Anies Soal Indikasi Tekanan Politik

- 22 November 2023, 21:03 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto saat konferensi pers usai acara konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres 2024, di Sanur, Kota Denpasar, Bali, Rabu 22 November 2023.
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto saat konferensi pers usai acara konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres 2024, di Sanur, Kota Denpasar, Bali, Rabu 22 November 2023. /Dok Muamar

 

 

INDOBALINEWS - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memaklumi soal bantahan calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan, tentang adanya komunikasi dengan dirinya sebagai Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Hasto juga mengakui memang tak ada komunikasi dengan Anies, namun sudah berkomunikasi dengan Cak Imin dan tim AMIN

"Ada komunikasi dengan tim AMIN bukan dengan Bapak Anies bukan dengan Nasdem. Jadi kita bisa memahami pernyataan itu karena memang semuanya sebenarnya ingin menghindari tekanan-tekana yang tidak perlu," jelas Hasto saat konferensi pers usai acara konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres 2024, di Sanur, Kota Denpasar, Bali, Rabu 22 November 2023.

Baca Juga: Polresta Denpasar Terangkan Ihwal Viralnya Mahasiswa Medan yang Diduga Dibunuh di Bali

 

Respon tersebut soal bantahan pasangan capres-cawapres nomer urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) terkait indikasi tekanan instrumen kekuasaan dan hukum jelang Pilpres 2024.

Hasto mengatakan, bahwa mungkin pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar belum membaca media Indonesia.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x