Kecelakaan Bus Terbalik di Tol Cikampek: Ini Identitas 5 Korban Meninggal, 1 Belum Teridentifikasi

- 1 Januari 2024, 15:35 WIB
Foto Ilustrasi Bus Terbalik (dok/Pikiran-Rakyat)
Foto Ilustrasi Bus Terbalik (dok/Pikiran-Rakyat) /Riadi/

INDOBALINEWS - Lima orang korban meninggal dunia dalam kecelakaan bus di Tol Cikampek sudah berhasil diidentifikasi sementara seorang korban lainnya masih belum diketahui identitasnya.

Menurut Kanit Lakalantas Polres Karawang Inspektur Polisi Dua Bambang Jaelani di Karawang, Senin 1 Januari 2024, keenam korban meninggal dunia tersebut dibawa ke Rumah Sakit Rosela di Jalan Interchange Karawang.

"Satu dari enam orang korban meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di KM 41 ruas Tol Jakarta-Cikampek wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, masih belum diketahui identitasnya," ujarnya.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Inter Milan Selangkah Lagi Daratkan Tajon Buchanan, Denzel Dumfries Terancam Dilepas

Lebih lanjut dijelaskannya para korban meninggal dalam peristiwa kecelakaan itu ada yang berasal dari Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu (Jawa Barat), serta Kota Serang (Banten).

Korban yang meninggal dunia itu masing-masing Aep asal Desa Kanci, Cirebon, Durlam asal Kabupaten Indramayu, Nurfaizah dari Kota Serang, Nasdirah asal Kabupaten Indramayu, dan Suharno warga Kabupaten Indramayu. "Sedangkan satu korban lagi belum diketahui identitasnya," ujarnya dilansir dari Antara.

Bambang menyampaikan bahwa lima jenazah korban kecelakaan yang teridentifikasi kini telah dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.

Baca Juga: Ancaman Siber Tahun 2024: Waspadai Pemerasan Pakai AI Makin Canggih

Sebelumnya, enam orang dilaporkan meninggal dunia dan sejumlah orang lainnya mengalami luka-luka dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Jakarta-Cikampek.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah