Siapa Andi Jerni? Kenapa Warganet Menjulukinya 'Lord' Ternyata Karena Hal Ini!

- 9 Januari 2024, 15:08 WIB
Sosok Andi Jerni yang berani komen pedas atas pernyataan Megawati yang mengatakan sumbangsih anak muda apa
Sosok Andi Jerni yang berani komen pedas atas pernyataan Megawati yang mengatakan sumbangsih anak muda apa /Instagram ///

 

 

INDOBALINEWS - Pada pemilu 2024 Andi Jerni maju sebagai calon legislator DPR RI Partai Gerindra Dapil Sulawesi Selatan. Ia berkomitmen generasi muda mampu memberikan yang terbaik apabila diberi ruang untuk mengabdi di pemerintahan.

Andi Mesyara Jerni Maswara atau sering dipanggil Andi Jerni lahir di Ujung Pandang 23 September 1999 umur 23 tahun. Dia diperkenalkan pada olahraga ini pada tahun 2008 oleh ayahnya yang juga seorang Karateka dan akhirnya mulai berpartisipasi dalam kompetisi lokal.

Pada saat dia duduk disekolah menengah dia mulai memenangkan kompetisi lokal, nasional, dan internasional ia adalah lulusan Sarjana Komunikasi dari kampus Universitas Bina Nusantara.

Baca Juga: Katakan tidak! 10 Daftar Kalimat Penolakan dalam Bahasa Inggris

Andi Mesyara Jerni Maswara juga selain menggeluti dunia olahraga karate dia juga menggeluti seni peran. Saat ini Andi Mesyara Jerni Maswara terdaftar sebagai talent eksklusif di agency besar di Indonesia yaitu 1id Entertaiment.

Andi Jerni juga aktif menyuarakan perlindungan hak-hak perempuan di ruang publik.

Ia juga merupakan alumni dari SD Negeri Sudirman 3 Kota Makassar, SMP Negeri 8 Makassar, SMA Negeri 1 Makassar, S-1 IImu Komunikasi jurusan Mass Communication Universitas Bina Nusantara.

Baca Juga: Liga 1: Persebaya Surabaya Pasang Target Realistis, Minta Paul Munster Bawa Bajol Ijo Lepas dari Degradasi

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Dari Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah