Liga 1: Persebaya Surabaya Pasang Target Realistis, Minta Paul Munster Bawa Bajol Ijo Lepas dari Degradasi

- 9 Januari 2024, 12:48 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster berdiskusi dengan asisten pelatih Uston Nawawi dalam sesi latihan Bajol Ijo
Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster berdiskusi dengan asisten pelatih Uston Nawawi dalam sesi latihan Bajol Ijo /Liga Indonesia Baru

INDOBALINEWS - Manajemen Persebaya Surabaya bersama Paul Munster tetapkan target paling realistis bawa Bajol Ijo lepas dari zona degradasi.

Sudah 6 hari pelatih Paul Munster bersama Persebaya Surabaya selama jeda BRI Liga 1 2023/24 ini. Ia terus mempersiapkan tim jelang laga tunda pekan ke-18 melawan PSIS Semarang yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (30/1) sore.

Selain itu kehadirannya juga mengemban tugas berat di tim. Dia diharapkan dapat membangkitkan tim yang sedang terpuruk. 

Baca Juga: Liga 1: Era Baru Persebaya Surabaya, Paul Munster Rubah Metode Latihan, Tekankan Bangun Chemistry antar Pemain


Persebaya Surabaya saat ini masih terkunci di posisi ke-13 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 26 poin, posisi Bajol Ijo mendekati zona degradasi yang hanya berjarak 5 poin saja.

Manajemen Persebaya Surabaya telah berdiskusi dengan Paul Munster terkait harapan yang ingin dicapai ke depan. Untuk target jangka pendek yang diusung Persebaya Surabaya bersama Paul Munster yakni menyelesaikan 12 pertandingan sisa di putaran kedua Liga 1 musim ini dengan hasil maksimal.

Baca Juga: Liga 1: Gelar Latihan Perdana di Tahun 2024, Fernando Valente Puji Pemain Arema FC Mampu Jaga Kebugaran


"Semua hal masih bisa mungkin terjadi, meskipun kami tidak bisa menambah pemain lagi, kami akan melihat step by step, dua pertandingan terdekat ini seperti apa," kata Direktur Operasional Persebaya, Candra Wahyudi dilansir dari situs Liga Indonesia Baru, Selasa 9 Januari 2024.

Sedangkan untuk target jangka panjang, juga sudah berencana untuk menyiapkan pondasi Persebaya Surabaya musim depan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x