'Lord Andijerni' Karateka dan Caleg Gerindra yang Ngetop di Debat Capres, Simak Pujian Para Netizen

- 9 Januari 2024, 12:43 WIB
Mengenal Andi Mesyara Jerni Caleg Milenial Gerindra Dapil Sulsel 2.
Mengenal Andi Mesyara Jerni Caleg Milenial Gerindra Dapil Sulsel 2. /PRMN

 

INDOBALINEWS - Andi Mesyara Jerni Meswara adalah caleg Partai Gerindra yang juga atlet karate asal Sulawesi Selatan yang merupakan salah satu atlet karate yang dipanggil oleh PB FORKI untuk mewakili Indonesia pada kejuaraan dunia World Karate Federation yang dilangsungkan di Barcelona, Spanyol pada 25 sampai 29 Oktober 2017.

Pada Kejuaraan Karate Asia 2019 yang diadakan di kota Kinabalu dia memenangkan salah satu medali perunggu diajang kumite 50 kg putri dan di tahun yang sama di Kejuaraan Karate Asia tenggara 2019 yang diadakan di Bangkok Thailand.

Baca Juga: Liga 1: Gelar Latihan Perdana di Tahun 2024, Fernando Valente Puji Pemain Arema FC Mampu Jaga Kebugaran

Ia memenangkan medali perak di ajang kumite 50 kg putri Andy Mesyara Jerni Maswara adalah pesaing karate yang bersaing secara internasional untuk Indonesia.

Dilansir dari Akun: Tik-Tok: @dikicandrabiwara memiliki pengikut sebanyak 6.585 dan disukai sebanyak 1.5 jt pengguna Tik-Tok terkait Lord Andijerni panggilan warganet beri komentar terkait debat capres kemarin sebagai berikut:

Baca Juga: Fahri Hamzah Geram, Sebut Tidak Etis Mencela Pihak yang Telah Membantu dengan Kekayaannya, Sindir Siapa?

Dilansir dari Instagram Anies Baswedan terlihat komentar yang panas dari sosok Milennial bernama Andi Jerni yang bekomentar bahwa "Pak mohon maaf. Tanpa mengurangi rasa sopan saya, saya mau bertanya Bapak kok tidak mikirin nasib negara Indonesia kedepannya ya?

Dengan bapak memancing menhan untuk membuka rahasia negara di publik sama saja dengan bunuh diri untuk negara Indonesia. Kalau rahasia negara diketahui oleh negara asing bagaimana?

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: TikTok @dikicandrabiwara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x