Bisa Jadi 'Pebalap Dadakan' di Program 'Arrive and Drive' Sirkuit Mandalika Lombok, Cek Harganya!

- 22 Februari 2024, 11:51 WIB
program "Arrive and Drive" di Pertamina Mandalika International Circuit.
program "Arrive and Drive" di Pertamina Mandalika International Circuit. /Dok Humas The Nusa Dua

INDOBALINEWS - Dalam upaya untuk memberikan pengalaman yang lebih berkesan kepada para pengunjung, PT Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Nusantara Jaya bekerja sama dengan Krida Toyota Mataram membuka program "Arrive and Drive" di Pertamina Mandalika International Circuit.

Dalam program baru ini, pengunjung dapat mencoba mobil Toyota Agya GR yang sudah dimodifikasi untuk kebutuhan balap.

Program "Arrive and Drive" merupakan kesempatan bagi para penggemar balap untuk menyewa mobil Toyota Agya GR yang telah dimodifikasi oleh Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) secara khusus untuk track day.

Mobil ini telah disesuaikan dengan spesifikasi balap yang mencakup perubahan pada rem, suspensi, velg, knalpot, interior, kursi dan sabuk pengaman, setir, serta roll-cage untuk meningkatkan keamanan.

Baca Juga: Viral Sejumlah Oknum Warga Sumba Bikin Resah, Polda Bali Minta Ketua IKKIKKESES Tegas

Direktur Operasi ITDC Troy Warokka menyatakan ITDC menyambut baik kerjasama yang dilakukan antara MGPA dengan Krida Toyota Mataram.

Dikatakannya kerjasama ini mencerminkan komitmen kami untuk terus mendukung inisiatif yang berpotensi menarik minat publik terhadap destinasi pariwisata The Mandalika.

"Kami percaya bahwa kerjasama semacam ini akan membawa dampak positif bagi pertumbuhan pariwisata dan kami siap untuk memberikan dukungan penuh dalam mempromosikan program arrive and drive," ujar Troy.

Selain menyewakan mobil yang telah dimodifikasi, telah disediakan juga perlengkapan balap seperti helm, balaclava, jaket, seragam balap (overall), sarung tangan, dan sepatu kepada para peserta.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x