BREAKING NEWS: Banjir Malam Ini Melanda Perum Villa Nusa Indah, Akibat Luapan Sungai Bekasi

- 25 Oktober 2020, 00:49 WIB
Tangkapan layar video warga, tampak air sudah menggenangi Perumahan Villa Nusa Indah 2, setinggi lutut hingga pinggag  orang dewasa pada Sabtu (24/10)
Tangkapan layar video warga, tampak air sudah menggenangi Perumahan Villa Nusa Indah 2, setinggi lutut hingga pinggag orang dewasa pada Sabtu (24/10) /Youtube

INDOBALINEWS - Perumahan Villa Nusa Indah , Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri malam ini sudah tergenang air akibat luapan sungai Bekasi.

Diperoleh informasi bahwa Kota Bogor sepanjang hari Sabtu (24/10) dilanda hujan deras yang berimbas pada luapan air hingga ke sungai Bekasi.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), dalam laman BMKG sudah memberikan peringatan kepada warga Bogor, Sukabumi, Depok dan Bekasi agar mewaspadai potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai angin kencang, kilat atau petir yang akan terjadi pada Sabtu (24/10).

Baca Juga: Sirine Bahaya Banjir Dinyalakan, Warga Kemang Pratama Siaga, Mobil Diungsikan

Baca Juga: Kalina CLBK dengan mantan Pacar Saat SMA, Sang Anak Belum Tahu

 

Dari rekaman video warga, yang tinggal di Perumahan Villa Nusa Indah 2, menunjukan kondisi salah satu blok perumahan tersebut yang sudah terendam air mulai dari setinggi mata kaki hingga sepinggang orang dewasa.

Rekaman video menceritakan lokasi yang terendam banjir malam ini berada di blok DD dan blok EE, dan warga sudah mulai keluar rumah untuk mengungsi.

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x