Anies Baswedan Silaturahmi Mengunjungi Habib Rizieq Semalam

- 11 November 2020, 07:28 WIB
Tangkapan ayar dari akun IG Tengku Zulkarnain yang menggambarkan kunjungan Anies Basewdan ke Habib Rizieq
Tangkapan ayar dari akun IG Tengku Zulkarnain yang menggambarkan kunjungan Anies Basewdan ke Habib Rizieq /Instagram @tengkuzulkarnain.id

INDOBALINEWS - Kepulangan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) mendapat banyak perhatian dari tokoh masyarakat.

Salah satunya adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang bersilaturahmi mengunjungi imam besar Habib Rizieq Shihab (HRS) di kediaman Rizieq, di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2020) malam.

Anies Baswedan seperti diketahui, dahulu sewaktu pemilihan gubernur, juga banyak dibantu oleh Habib Rizieq dan tim FPI nya dalam berkampanye hingga bisa meraih posisi sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga: Habib Rizieq Tiba di Indonesia, Pengamat Hukum Pertanyakan Kasusnya

Dengan padatnya jadwal Rizieq saat baru tiba di Jakarta, rencananya Anies akan mengunjungi Rizieq pada Rabu, (11/11) subuh, namun ternyata dipercepat menjadi kemarin malamnya.

"Habis Isya (pertemuan, red)" ujar Wakil Sekretaris Jendral Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain, Rabu (11/11/2020).

Pertemuan Habib Rizieq itu diposting oleh Tengku Zul (sapaan akrabnya) via akun Instagram pribadinya. 

Baca Juga: BMKG Ingatkan Waspada Curah Hujan Tinggi Desember-Januari

"Tiada yang lebih menggembirakan daripada bertemu dengan sahabat. Nilai persahabatan bagi kaum muslimin itu dari dunia hingga akhirat," tulis Tengku Zul di IG nya.

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x