Keji, Paman Setubuhi Ponakan Dibawah Umur Dibantu Isterinya

- 19 Juni 2021, 13:59 WIB
WD, pria yang menyetubuhi ponakan sendiri dibantu sang isteri di Kuta Utara, Badung Bali, dijebloskan ke penjaran berdua dengan sang isteri.
WD, pria yang menyetubuhi ponakan sendiri dibantu sang isteri di Kuta Utara, Badung Bali, dijebloskan ke penjaran berdua dengan sang isteri. /Dok Humas Polres Badung

 

INDOBALINEWS - Satreskrim Polres Badung berhasil mengungkap kasus persetubuhan di bawah umur yang dilakukan oleh seorang pria berusia 46 tahun berinisial WD. Kejinya lagi WD yang setubuhi ponakan dibantu isterinya sendiri yang merupakan tante dari korban.

Kejadian keji ini dilakukan WD dan GALW di dalam kamar kos di wilayah kecamatan Kuta Utara, Badung.

Mirisnya,  istri pelaku berinisial GALW (45) justru membantu dan menonton perbuatan bejat suaminya tersebut. Sehingga keduanya baik paman dan tante korban diciduk petugas Polres Badung dan dijebloskan ke penjara.

Baca Juga: Perumda Denpasar Bikin Kanal Baru Jamin Pasokan Air PAM

Kasatreskrim Polres Badung AKP Putu Ika Prabawa Kartima Utama, SIK mengatakan pihaknya menangkap dan menangani kasus tersebut, lantaran ada laporan dari korban sesuai Laporan Polisi nomor: LP/B/106/VI/2021/SPKT/POLRES BADUNG/POLDA BALI, tanggal 5 Juni 2021.

"Atas laporan ini kedua pelaku ditangkap ditempat yang berbeda pada hari Senin 7 Juni 2021 pukul 15.00 wita yakni WD ditangkap di tempat kerjanya sedangkan istrinya ditangkap di kosnya wilayah Kuta Utara," ujar Kasat Reskrim Polres Badung.dalam keterangannya Sabtu 19 Juni 2021.

Baca Juga: Antisipasi Varian Baru, Warga Denpasar Akan Dites Antigen Secara Acak di Tempat Keramaian

Lebih lanjut Ika menjelaskan kronologinya berawal dari korban datang ke kos tempat tinggal pelaku, paman dan tantenya, untuk menumpang menginap. Kemudian sekitar jam 23.30 wita, pelaku (WD) menawarkan diri untuk memijit tubuh korban dan menawarkan korban untuk tidur di sebelahnya. Selanjutnya Pelaku memeluk tubuh korban serta memaksa korban untuk melakukan persetubuhan.

Ironisnya istri pelaku membantu perbuatan persetubuhan tersebut dan menyaksikannya. Kemudian pelaku wanita (GALW) justru berhubungan badan dengan suaminya di depan korban.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x