Gowes Sambil Berwisata ala Korem 163 Wira Satya

- 23 Oktober 2020, 21:08 WIB
Korem 163 Wira Satya melakukan olahraga bersepeda sambil berwisata dengan melibatkan 30 goweser, Jumat 23 Oktober 2020
Korem 163 Wira Satya melakukan olahraga bersepeda sambil berwisata dengan melibatkan 30 goweser, Jumat 23 Oktober 2020 /Dok Korem 163 Wira Satya

INDOBALINEWS - Olahraga sepeda santai atau gowes makin menjadi agenda rutin bagi personel Korem 163/Wira Satya Jumat 23 Oktober 2020. Gowes yang dilakukan sekitar 30 goweser ini dipadu dengan berwisata ke Kebon Vintage Carson Bali.

Para goweser menempuh rute sejauh 12 kilometer dengan start dari Makorem163/Wira Satya. Sejumlah jalan dilalui yaitu  Jalan Dewi Sartika, Jalan Diponegoro, Jalan Hasanudin, Jalan Udayana, Jalan Surapati, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Nusa Indah dan Jalan WR. Supratman.

Baca Juga: Demi Janda Bolong nya, Chef Juna Siapkan 2 Anjing Penjaga

Kemudian rombongan berbelok kanan menuju Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai, Jalan Prof Dr. Ida Bagus Mantra dan beristirahat di Kebon Vintage Cars Bali Biaung.

Pada kesempatan ini Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H., melakukan silaturahmi dengan pemilik Kebon Vintage Cars Bali Jos Darmawan dan juga Ketua IMI Bali I Nyoman Seni Weca, S.T. Sementara itu para peserta gowes lainnya dapat melihat-lihat berbagai koleksi mobil lawas dan antik yang menjadi koleksi dari Kebon Vintage Carson Bali.

Baca Juga: Biasa Digunakan sebagai Parfum, Plumeria Rubra juga Memiliki Khasiat Baik untuk Tubuh

Owner Jos Darmawan yang didampingi beberapa pengelola tempat tersebut menyambut hangat kehadiran Danrem 163/Wira Satya yang menyertakan sejumlah 30 Goweser.

"Kita berterima kasih bisa diterima di tempat ini, untuk istirahat sejenak dan tentunya bisa melihat secara langsung kendaraan-kendaraan lawas namun masih terpelihara baik. Kita berolahraga sekaligus berekreasi," ujar Danrem.

Baca Juga: Jadwal Film Banyak Mundur, Sejumlah Bioskop di AS Tutup

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x