Pelatih Bali United Sudah Prediksi, Kadek Agung Bermain Cemerlang Bela Timnas Indonesia

- 4 Juni 2021, 12:31 WIB
Pesepakbola Kadek Agung asal Bali.
Pesepakbola Kadek Agung asal Bali. /Instagram kadekagung_wp

INDOBALINEWS - Sosok Kadek Agung, putra Bali pesepakbola kebanggaan skuad Pulau Dewata  Bali United kembali menyeruak.

Semalam Kadek menjadi 'pahlawan' Indonesia saat berlaga melawan Thailand di Stadion Al-Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis 3 Juni 2021 waktu setempat.

Para pecinta sepakbola tanah air berdecak kagum dengan kelihaian pemuda berusia 23 tahun kelahiran Luwus Baturiti Tabanan Bali ini. Kadek yang mengenyam ilmu dan skill sepak bola di SSB Putra Tresna dari 2013 hingga 2014 ini dipilih pelatih Shin Tae-yong mengisi starter Timnas Indonesia dalam laga itu.

Baca Juga: Bule Pelaku Video Viral Tiktok Pesta Seks di Bali Kabur, Akun Medsos Diduga Pakai Nama Samaran

Dan pemain bernama lengkap I Kadek Agung Widnyana yang menyandang gelar Sarjana Manajemen di Universitas Mahasaraswati Denpasar ini tampil cantik di lini tengah Skuad Garuda. Kadek Agung pun membuktikannya dengan mencetak gol menyamakan kedudukan di menit 39.

Gol yang dicetak I Kadek Agung berawal dari kerjasama apik antar para pemain Timnas Indonesia di sisi kanan penyerangan. Asnawi Mangkualam yang beroperasi di sisi kanan mencoba memberikan umpan kepada Syahrian Abimanyu.

Baca Juga: Jerinx Bebas Murni 8 Juni 2021, Lebih Cepat Sebulan Setelah Bayar Denda Subsider

Dengan kaki kiri dan pengamatan yang tajam, Syahrian mengirim umpan yang membelah pertahanan Thailand. Dan bola diterima dengan baik oleh I Kadek Agung di kotak penalti. Akhirnya gelandang Bali United ini dengan sekali kontrol, langsung menembak bola ke gawang Thailand. Gol.

Kadek Agung, adalah satu dari dua pemain muda Bali United yang turut berjuang di Timnas bersama pemain BU lainnya Nadeo Arga Winata. Dan Skuad Garuda kembali menjalani kualifikasi Piala Dunia 2022 di Uni Emirat Arab (UEA) hari Jumat 4 Juni waktu 00.45 WITA tadi.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Baliutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x