Jelang Lawan Persib, Ini Kondisi Bali United Menurut Coach Teco

- 17 September 2021, 19:02 WIB
Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra
Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra /Fafa Suteja/

INDOBALINEWS - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Coach Teco, mengungkap kondisi timnya menjelang pertarungan melawan Persib Bandung di Liga 1, Sabtu, 18 September 2021.

Bali United akan bertindak sebagai tuan rumah bagi Persib dalam pertandingan di Stadion Indomilk Tangerang. Coach Teco menegaskan timnya sudah siap menghadapi tim kebanggan warga Jawa Barat itu. Pertandingan juga merupakan penentuan puncak klasemen Liga 1 2021/2022.

Dua pemain dari skuad Maung Bandung yaitu Marc Klok dan Rashid menjadi perhatian khusus Teco untuk armadanya bertarung di lapangan hijau. Menurut Teco, pasukan Robert Albert tersebut terbilang tangguh karena sudah selalu menang dalam dua pertandingan awal Liga 1.

Baca Juga: Gelandang Bali United Rizky Pellu Waspadai Kekuatan Persib

"Ya, Marc Klok sudah lama bermain di Indonesia saat mengawali kariernya bersama PSM Makassar. Dia sekarang sudah menjadi pemain naturalisasi di Indonesia, pasti kualitasnya juga bagus karena membela Timnas dan banyak tim di Indonesia," tutur Coach Teco

"Mengenai Rashid, pemain baru yang bermain di dua laga sangat bagus. Saya pikir dua pemain ini bantu Persib Bandung lebih kuat," ungkap Coach Teco.

Pelatih asal Brasil ini pun tidak tinggal diam, ia telah meracik strategi khusus demi meraih poin sempurna. Pertemuan terakhir Bali United dengan Persib saat di Piala Menpora lalu yang berakhir imbang dengan skor 1-1.

Menjelang pertandingan besok, Teco menjelaskan perihal kondisi skuadnya yang belum lengkap. Beberapa pemainnya seperti Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin serta pemain baru, Eber Bessa belum bergabung dan dipastikan belum bisa tampil melawan Persib.

Baca Juga: Lawan Bali United, Persib Belum Pasti Turunkan Nick Kuipers

"Situasi masih awal musim, beberapa pemain masih harus ada menyelesaikan urusan pribadi. Jadi mereka tidak ada di latihan maka tidak bergabung dengan tim sementara," imbuh pelatih yang membawa Bali United juara Liga 1.

"Namun siapa pun pemain yang turun akan didukung penuh oleh sesama pemain, manajemen, dan juga suporter buat bantu tim raih hasil maksimal," tegas Coach Teco.

Menarik dinantikan strategi yang akan disajikan Coach Teco menghadapi skuad Maung Bandung besok malam. Laga sendiri akan ditayangkan pada pukul 21.45 Wita di layar kaca Indosiar dan Vidio.

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x