Prediksi Big Match Persib Vs Bali United di Laga Lanjutan BRI Liga 1: Adu Taktik Dua Pelatih Ternama

- 18 September 2021, 11:56 WIB
Hari ini, Laga Persib versus Bali United.
Hari ini, Laga Persib versus Bali United. /Jurnal Soreang/Tangkapan layar

INDOBALINEWS - Laga lanjutan pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 akan mempertemukan dua klub raksasa, Persib Bandung dengan Bali United di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu, 18 September 2021, pukul 20.45 WIB, malam ini.

Duel ini akan berlangsung sengit lantaran kedua tim saat ini menduduki posisi puncak klasemen dengan poin yang sama. Persib di posisi pertama, dan Bali United di posisi kedua klasemen.

Baca Juga: Jelang Lawan Persib, Ini Kondisi Bali United Menurut Coach Teco

Jika dilihat dari statistik pertandingan, kedua tim terhitung sama kuat. Dalam dua pertandingan terakhir, Persib maupun Bali sama-sama mengemas dua kemenangan dalam laga BRI Liga 1.

Selain itu, kedua tim tersebut juga sama-sama membukukan 3 kali mencetak gol dan 1 kali kebobolan di BRI Liga 1 2021/2022.

Meski demikian, Bali United memiliki catatan bagus sepanjang pertemuannya melawan Persib bandung. Dalam lima laga terakhir, Bali United sukses menang dua kali dan imbang tiga kali dengan Persib.

Baca Juga: Makna yang Terkandung dalam Konsep Rumah Adat Bali

Prediksi Line Up

Dikutip Indobalinews dari Potensi Badung, prediksi Line Up Persib yang dilatih Robert Rene Alberts akan memakai formasi 4-4-2.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: Potensi Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah