Pelatih Villarreal: MU Jangan Pecat Solskjaer

- 29 September 2021, 09:42 WIB
Pelatih Villarreal, Unai Emery.
Pelatih Villarreal, Unai Emery. /Fafa Suteja/Villarreal Twitter

INDOBALINEWS - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer terancam dipecat lantaran hasil buruk timnya akhir-akhir ini. Namun pelatih Villarreal, Unai Emery, mendesak MU untuk tidak mendepak Solskjaer.

MU dan Villarreal akan bertemu dalam partai penyisihan Grup F di ajang Liga Champions, Rabu, 29 September 2021 atau Kamis dini hari WIB. Partai ini merupakan ulangan final Liga Europa musim lalu.

 

Solskjaer berada di bawah tekanan setelah United merasakan kekalahan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Mantan rekan setim Solskjaer, Rio Ferdinand, Paul Scholes dan Teddy Sheringham telah memperingatkan mantan striker timnya harus meningkatkan performa MU jika tidak ia akan dipecat.

Baca Juga: Duel Sengit 2021, Tokopedia vs Shopee: Mana Jawara Marketplace Sesungguhnya?

Namun jelang laga Rabu malam, Emery menegaskan tidak ada alasan bagi United untuk panik.

“Saya sudah mengalami itu ketika saya masih di Arsenal. Solskjaer adalah mantan pemain Manchester United dan pelatih kepala yang mendapat banyak dukungan dan rasa hormat. Dia berada di Liga Champions tahun lalu dan mencapai final Liga Europa," kata Emery yang didepak Arsenal pada November 2019. 

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bersama Luke Shaw usai pertandingan lawan Young Boys di Liga Champions.
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bersama Luke Shaw usai pertandingan lawan Young Boys di Liga Champions. Manchester United Twitter

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x