Sukseskan World Superbike di Lombok, 3 Tim Kepanitiaan Dibentuk

- 1 Oktober 2021, 07:02 WIB
Sirkuit Mandalika Akan Menjadi Tuan Rumah Dari Balapan World Superbike (WSBK), Catat Tanggal Mainnya
Sirkuit Mandalika Akan Menjadi Tuan Rumah Dari Balapan World Superbike (WSBK), Catat Tanggal Mainnya /Instagram/@themandalikagp/

 

INDOBALINEWS - Jumlah penonton World Superbike (WSBK), diprediksi sekitar 40.000 orang, menjadi perhatian yang sangat serius dari pemerintah Indonesia.

Untuk mendukung suksesnya event World Superbike yang dimulai tanggal19-21 November ini, kata Sekretaris Daerah Provinsi NTB, L. Gita Aryadi, telah dibentuk 3 Tim Kepanitiaan.

"Tim inti kepanitiaan ini, adalah penyelenggara Dorna Sport, MGPA dan ITDC sendiri," kata Gita Aryadi di Mataram, Kamis, 30 September 2021.

Baca Juga: Riak Kebangkitan Pariwisata: Imbas dari Turunnya Harga PCR dan Pelonggaran PPKM

Sedang Tim kedua, katanya, adalah Tim Kepanitiaan Nasional yang langsung dipimpin oleh Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan.

"Panitia inti daerah yang dibentuk Pemprov NTB yang dipimpin langsung Gubernur, dengan pembagian tugas yang jelas dari masing-masing Tim," terang Gita.

Tim inti kepanitiaan daerah, terangnya, sedang mendesain lalu lintas 40.000 penonton, yang akan masuk ke NTB ini melalui lima pintu masuk.

Sekretaris Daerah Provinsi NTB, L. Gita Aryadi
Sekretaris Daerah Provinsi NTB, L. Gita Aryadi Dok Gita Aryadi

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x