Indonesia vs Timor Leste 4-1, Shin Tae Yong: Masuknya Ronaldo dan Marselino Tingkatkan Performa Timnas

- 28 Januari 2022, 08:10 WIB
Pemain Timnas Indonesia Ricky Kambuaya (kiri) dihadang oleh pemain Timnas Timor Leste Jhon Frith (bawah) dalam pertandingan sepak bola Leg 1 FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Kamis 27 Januari 2022. Indonesia menang atas Timor Leste dengan skor 4-1.
Pemain Timnas Indonesia Ricky Kambuaya (kiri) dihadang oleh pemain Timnas Timor Leste Jhon Frith (bawah) dalam pertandingan sepak bola Leg 1 FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Kamis 27 Januari 2022. Indonesia menang atas Timor Leste dengan skor 4-1. /ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

INDOBALINEWS – Masuknya pemain Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan dalam pertandingan tadi malam kian memperbaiki penampilan skuad Garuda.

Debut kedua pemain tersebut dalam laga gemilang timnas mengalahkan Timor Leste 4-1 dalam laga persahabatan pada Kamis 27 Januari 2022 mendapat pujian pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae Yong.

Ia memuji penampilan debut Ronaldo dan Marselino yang membuat performa timnas lebih baik.

Baca Juga: Bubarkan Balap Liar di Monjok, Polresta Mataram Amankan 12 Pelajar

"Setelah mereka masuk, performa tim kami menjadi lebih baik," ujar Shin dikutip dari Antaranews.

Pada pertandingan persahabatan internasional FIFA tersebut, Ronaldo dan Marselino memang berada di bangku cadangan dan baru masuk pada babak kedua.

Ronaldo merumput pada menit ke-46 untuk menggantikan Ramai Rumakiek, sementara Marselino bermain mulai menit ke-66 dan mengisi posisi Evan Dimas.

Begitu Ronaldo berada di lapangan, dia memberikan assist untuk gol Ricky Kambuaya pada menit ke-65 yang menyamakan skor menjadi 1-1.

Baca Juga: Soal Pro dan Kontra Ibu Kota Negara Baru, Ini Komentar Jusuf Kalla

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x