Liga 1 BRI: Bali United vs Persija Jakarta, Bertemu Mantan, Teco Minta Pemain Bali United Fokus dan Tenang

- 6 Maret 2022, 16:01 WIB
Dok. moment pesta Persija Jakarta usai menjuarai Liga 1 saat masih dilatih Stefano Cugurra yang saat ini melatih Bali United
Dok. moment pesta Persija Jakarta usai menjuarai Liga 1 saat masih dilatih Stefano Cugurra yang saat ini melatih Bali United /Instagram @stefanocugurra


INDOBALINEWS – Pekan ke 29 BRI Liga 2021-2022 akan dihiasi Big Match Bali United vs Persija Jakarta, Minggu 6 Maret 2022.

Pertandingan Bali United vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pukul 20.45 WIB.

Laga dua tim besar ini tentu menjanjikan intensitas pertandingan yang tinggi. Apalagi, kedua tim pernah dibawa meraih gelar juara oleh pelatih yang sama, yakni Stefano Cugurra.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Persita vs Persebaya, Prediksi Pertandingan, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

 

Menyongsong laga menghadapi tim tangguh asal ibukota ini, skuad Serdadu Tridatu memiliki modal baik. Bali United telah melewati 11 laga tak terkalahkan dalam putaran dua BRI Liga 1. Kekalahan terakhir dirasakan skuad Bali United saat bersua Persebaya Surabaya.

Selain itu, kondisi fisik pemain Bali United cukup bugar karena memiliki jeda waktu lebih untuk pemulihan kondisi pemain serta latihan untuk mematangkan strategi jelang laga menghadapi skuad Macan Kemayoran.

“Kami memiliki hari jeda pertandingan lebih akibat libur hari raya Nyepi dan setelah itu kami punya program latihan recovery dan taktik seperti biasa untuk siap menghadapi Persija Jakarta besok,” jelas Coach Teco.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Jelang Persita vs Persebaya, Aji Santoso Ungkap Kekuatan Serangan Persita

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Baliutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x