Liga 1 BRI: Sindir Status Bali United Tuan Rumah Kompetisi, Coach Sudirman Target Persija Rebut 3 Poin

- 6 Maret 2022, 18:34 WIB
Kiper utama sekaligus kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, saat latihan terakhir jelang laga lawan Bali United, Minggu 6 Maret 2022
Kiper utama sekaligus kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, saat latihan terakhir jelang laga lawan Bali United, Minggu 6 Maret 2022 /Instagram @persija

 

INDOBALINEWS – Persija Jakarta akan menghadapi laga berat pada pekan ke-29 BRI Liga 1 2021-2022. Ditengah upaya bangkit dari tren negatif, usai ditahan Barito Putra dan dikalahkan rival abadi, Persib Bandung, Persija Jakarta akan melawan Bali United.

Laga Bali United vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pukul 20.45 WIB.

Jelang duel itu, Pelatih Persija Jakarta, Sudirman menargetkan tiga poin.

"Persija sudah siap semua. Kami sudah berlatih dengan taktikal, strategi, dan fisik untuk menghadapi Bali United. Kami tahu Bali United adalah tim yang sekarang berada di peringkat satu dan tim yang boleh dikatakan sebagai tuan rumah di Bali," kata Sudirman dikutip dari persija.id.

Baca Juga: LIGA 1 BRI: Jadwal Berat Menanti, Pemain Bali United Berambisi Kalahkan Persija Jakarta

 

Sudirman berharap partai kontra Bali United dapat berjalan dengan baik. Dia juga meminta wasit bisa memimpin pertandingan dengan adil.

"Saya berharap Persija Jakarta bisa bermain dengan baik, pertandingan berjalan lancar, semua perangkat pertandingan memimpin dengan adil," imbuh Sudirman.

"Sehingga kejadian-kejadian di lapangan tidak menjadi panas dan keputusan-keputusan tidak membuat pemain kehilangan konsentrasi," paparnya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x