Link Live Streaming Liga Inggris, Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur Hotspur

- 17 Maret 2022, 01:25 WIB
Tottenham Hotspur akan bertandang ke kandang Brighton & Hove Albion pada laga lanjutan Liga Inggris, Kamis 17 Januari 2022
Tottenham Hotspur akan bertandang ke kandang Brighton & Hove Albion pada laga lanjutan Liga Inggris, Kamis 17 Januari 2022 /Instagram @spursoffcial

 

INDOBALINEWS - Tottenham Hotspur akan bertandang ke kandang Brighton & Hove Albion dalam lanjutan musim 2021-22. Laga ini akan dihelat di Stadion Falmer pada Kamis 17 Maret 2022 pukul 02.30 WIB.

Tayangan pertandingan Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur akan disiarkan di Mola TV. Link Live Streaming Mola TV ada dibagian akhir artikel ini. 

Sejauh ini, Brighton masih tampil angin-anginan sehingga hanya mampu duduk di peringkat ke-13 dengan raihan 33 poin. Angka tersebut ditorehkan anak asuh Graham Potter melalui 7 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 9 kali kalah.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Persipura Jayapura Raih Tiga Poin Penting di Laga Krusial Lawan Bhayangkara FC

 

Sementara, Tottenham Hotspur Hotspur juga belum menunjukkan performa terbaiknya sehingga cuma mampu bertengger di peringkat ke-8 dengan raihan 45 poin. Armada Antonio Conte sukses mengemas 14 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 10 kali kalah.

Tottenham Hotspur Hotspur diyakini akan memaksimalkan kesempatan untuk mendapatkan poin, karena mereka ingin lolos ke zona Eropa pada musim 2022/2023.

Apalagi, kesempatan untuk meraih poin pada pertandingan akhir pekan harus sirna usai dikalahkan Manchester United dengan skor tipis 3-2.

Kala itu, Tottenham Hotspur Hotspur lebih dulu kebobolan melalui usaha pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo pada menit ke-12.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah