Link Live Streaming AS Monaco vs PSG, Pekan ke 29 Liga Prancis

- 20 Maret 2022, 18:28 WIB
Pemain PSG Kylan Mbappe dan Afram Hakimi sudah tiba di Monaco untuk bersiap melawan AS Monaco pada pekan ke 29 Liga Prancis, Minggu 20 Maret 2022
Pemain PSG Kylan Mbappe dan Afram Hakimi sudah tiba di Monaco untuk bersiap melawan AS Monaco pada pekan ke 29 Liga Prancis, Minggu 20 Maret 2022 /Instagram @psg

 

INDOBALINEWS – PSG akan bertandang ke maskar AS Monaco pada pekan ke 29 lanjutan Liga Prancis musim 2021-2022.

Laga Monaco vs PSG akan disiarkan, Minggu 20 Maret 2022, kick off pukul 19.00 WIB. Pertandingan disiarkan melalui live streaming RCTI Plus dan dapat disaksikan di kanal Vidio pukul 18.00 WIB.

Link Live Streaming AS Monaco vs PSG dibagian akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1, Persela vs Bhayangkara FC

 

PSG masih ada ada dalam bayang-bayang kenyataan pahit usai disingkirkan Real Madrid di Liga Champions. PSG kini dituntut wajib memenangkan laga penting melawan rivalnya AS Monaco.

Pekan sebelumnya, setelah dihajar Real Madrid 1-3 di Eropa, PSG bangkit dengan memukul sang tamu Bordeaux tiga gol tanpa balas. PSG menang lewat gol-gol Kylian Mbappe, Leandro Paredes, dan Neymar. Laga itu sendiri diwarnai cemoohan suporter PSG yang ditujukan kepada Lionel Messi dan Neymar.

Nasib Monaco tak jauh beda. Tengah pekan kemarin, Monaco cuma imbang 1-1 menjamu Braga pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Tim yang memiliki pemain-pemain seperti Cesc Fabregas, Kevin Volland, dan Wissam Ben Yedder itu pun kandas dengan agregat 1-3.

Baca Juga: Klasemen Liga 1 BRI Usai Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Maung Bandung Menolak Menyerah

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x