Rara Si Pawang Hujan Ternyata Pernah Diundang Kementerian hingga Jurkam Capres

- 24 Maret 2022, 12:09 WIB
Rara foto bersama Karni Ilyas saat hadir di acara Karni Ilyas Club, Rabu 23 Maret 2022.
Rara foto bersama Karni Ilyas saat hadir di acara Karni Ilyas Club, Rabu 23 Maret 2022. /Instagram @presidenilc

INDOBALINEWS - Raden Rara Istiati Wulandari alias Rara berhasil menarik banyak pihak sepekan ini. Aksi nyentriknya yang konon katanya bisa menghentikan hujan pada saat gelaran MotoGP di Mandalika hingga kini masih menjadi pro kontra kalangan nitizen Indonesia.

Ada yang percaya Rara memilliki kemampuan menghentikan hujan dan ada pula yang mempertanyakan kebenarannya hingga meminta penjelasan ilmiah bagaimana Rara bisa menghentikan hujan. Tentu saja pertanyaan ini susah dijawab pemirsa.

Aksi Rara menghentikan hujan saat gelaran MotoGP sempat menjadi trending topic Twitter. Bahkan akun resmi MotoGP pun ikut meramaikan pembahasan tentang Rara.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Persipura Jayapura Jalani Laga Hidup Mati Melawan PSIS

Menyoal tentang kebenaran dan keabsahan ilmiah aksi pawang hujan sudah pasti kita semua akan kesulitan mendapatkan jawaban yang memuaskan.

Namun lepas dari perdebatan itu, keberadaan pawang hujan tentu saja bukan hal baru atau aneh di kalangan masyarakat Indonesia. Hanya mungkin karena publikasi aksi Rara digelaran MotoGP yang melebihi porsi publikasi gelaran itu sendiri hingga akhirnya menjadi pemicu pro kontra.

Seperti dituturkan Rara saat hadir di acara Karni Ilyas Club, dirinya mengaku tidak tiba-tiba menjadi pawang hujan dalam waktu sekejab atau saat gelaran MotoGP di Mandalika, Lombok.

“Rara sudah terbiasa jadi pawang hujan. Referensinya itu banyak, salah satunya dari Kementrian BUMN, ya dari Pertamina, ya dari MGPA, ITDC semacam itu”, ucap Rara.

Baca Juga: Justice World Tour: Justin Bieber Akan Konser di Jakarta 3 November 2022

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Karni Ilyas Club


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x